-->

Unifam Meluncurkan Pino Jelly, Cemilan Kaya Vitamin C untuk Daya Tahan Tubuh Keluarga

pino jellyPino Jelly dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga karena aman untuk konsumsi anak dan dewasa

Jakarta, Suarajatim
- Memasuki tahun 2021, PT United Family Food (Unifam) tetap berkomitmen untuk meluncurkan produk-produk berkualitas dan memiliki nilai manfaat bagi konsumen setianya. Salah satu inovasi produk yang dilakukan, Unifam berhasil mengeluarkan sebuah produk makanan berserat tinggi yakni Pino Jelly High Vit C.

Pada masa saat ini dimana kesehatan menjadi tuntutan dalam kehidupan ditengah pandemi, kebutuhan akan produk makanan yang memiliki kandungan bernilai gizi tinggi menjadi satu keharusan. Pino Jelly hadir dengan berbagai keunggulan untuk membantu menjaga kesehatan anggota keluarga. Pino Jelly yang diperuntukan bagi semua kalangan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa ini, diharapkan dapat menjadi cemilan sehat bagi keluarga.

Baca: Jus Lezat Ini Akan Melancarkan Peredaran Darah dan Mencegah Sakit Jantung

“Kami melihat Pino Jelly sebuah terobosan bagi Unifam di tahun 2021. Komitmen kami untuk terus berinovasi merupakan salah satu cara untuk memperkuat pangsa pasar produk Unifam. Kami memposisikan Pino Jelly sebagai cemilan sehat untuk semua anggota keluarga. Memiliki kalori yang rendah sehingga aman untuk konsumsi harian. Kandungan vitamin C yang tinggi menjadi nilai tambah produk ini dan sangat menyesuaikan kebutuhan saat pandemi. Selain itu kandungan serat yang tinggi juga dapat membantu menyehatkan saluran pencernaan ditambah dengan rasa buah yang segar membuat kita makan tanpa rasa bersalah," ujar Handojo Noegroho Assistant Vice President Marketing PT United Family Food.

Selama ini brand Pino sudah lama dikenal sebagai brand pilihan keluarga Indonesia untuk makanan penutup keluarga lewat Pino Ice Cup. Namun dengan diluncurkannya Pino Jelly High Vit C tentunya akan menambah variasi pilihan cemilan sehat bagi keluarga.


Kandungan Gizi Tinggi dalam Pino Jelly

Ditengah berbagai produk jelly saat ini, Pino Jelly hadir memiliki kelebihan yakni terdapat kandungan vitamin C yang tinggi. Hal ini dapat membantu menjaga daya tahan tubuh setiap harinya. Kalori yang terkandung dalam Pino Jelly pun tergolong rendah yaitu 70 kalori/cup sehingga aman untuk dikonsumsi harian.
pino jelly mengandung vitamin c
Sambil menikmati kegiatan sehari-hari, Pino Jelly dapat menjadi cemilan sehat tanpa rasa bersalah

Selain itu, Pino Jelly terbuat dari konnyaku sebuah olahan makanan berasal dari ubi Jepang. Konnyaku sendiri cocok untuk dikonsumsi bagi yang sangat memperhatikan kesehatan dalam makanan. Kandungan serat yang tinggi dapat melancarkan pencernaan hingga membantu mencapai berat badan normal.

Baca: 6 Kesalahan Cara Makan Buah yang Menjadi Kebiasaan

Pino Jelly tersedia dalam aroma dan rasa buah-buahan segar yakni Mangga dan Nanas dengan ukuran cup 90 gram. Kepraktisan Pino Jelly membuatnya dapat langsung dikonsumsi dan akan lebih nikmat jika dikonsumsi dalam kondisi dingin.

Untuk kemudahan konsumen mendapatkan Pino Jelly, Unifam telah menghadirkannya di toko-toko terdekat dan secara online di marketplace official Unifam yaitu Tokopedia dan Shopee. Tentunya berbagai promo menarik untuk pembelian di marketplace akan tersedia bagi para konsumen. Pino Jelly mulai tersedia secara online di Bulan Februari 2021 ini.

Di tahun 2021 ini, Unifam meyakini pasar produk makanan dan minuman masih mampu tumbuh lebih lanjut. Didukung dengan pertumbuhan ekonomi yang bisa berkembang dan kesadaran masyarakat akan asupan makanan sehat yang terus tinggi peminatnya.

“Kami akan terus berinovasi mengembangkan produk yang sehat dan cocok dengan selera keluarga Indonesia. Karena Unifam sebagai produsen makanan tentunya akan terus berkomitmen memberikan kontribusi positif dalam kehidupan kesehatan  masyarakat,” tutup Handojo.
LihatTutupKomentar