-->

Durasi Bercinta di Ranjang Yang Diinginkan Wanita? Lihat Hasil Survey Terbaru

durasi bercinta wanita

Pernahkah Anda bertanya-tanya berapa lama hubungan seks harus berlangsung antara Anda dan pasangan? Apakah Anda melakukannya cukup lama atau tidak?



#hubunganintim #hubungansuamiistri #hubunganseksual

Nah, sekarang Anda mungkin bisa menemukan jawabannya. Sebuah survei yang dilakukan Saucy Dates mengambil sampel internasional 3.836 pria dan wanita, berapa lama mereka ingin kesenangan di antara selimut bisa bertahan.

Mereka menemukan bahwa rata-rata wanita ingin menikmati #seks selama 25 menit 51 detik, sedangkan pria 25 menit dan 43 detik.

Baca: Doyan Video Porno, Mucikari Online Tawarkan Anak di Bawah Umur. Diringkus Polda Jatim

Dilihat dari diagram, urusan performa, tampaknya pria AS memiliki daya tahan terbaik. Diikuti tidak terlalu jauh selanjutnya oleh orang Kanada. Pria di Inggris Raya meningkat seiring bertambahnya usia, mencapai puncaknya di awal tiga puluhan.
diagram durasi bercinta


Baca: Mengintip Penjaja Cinta Asal Indonesia di Kawasan Merah Hong Kong

Studi ini juga menunjukkan bahwa dalam hal hubungan seksual, pria dari seluruh dunia tidak dapat secara realistis mencapai durasi ideal mereka untuk mendapatkan cinta yang baik.

Penelitian sebelumnya tentang jumlah rata-rata waktu pasangan berhubungan seks untuk mencapai orgasme mencapai angka yang jauh berbeda. Penelitian tersebut, yang melibatkan 500 pasangan heteroseksual dari seluruh dunia yang mengatur waktu berhubungan seks selama empat minggu, mengungkapkan berbagai hasil, dengan rentang durasi dari 33 detik hingga 44 menit. Dan ya, penelitian ini memang menyertakan stopwatch.

Baca: Next KTV Blitar Gempar! Karaoke Dibuat Hubungan Badan, Mucikari Ditahan

Namun, rata-rata adalah 5,4 menit di sebagian besar negara yang diteliti, termasuk AS, Inggris, Belanda, dan Spanyol. Turki, sebaliknya, rata-rata 3,72 menit.

Terlebih lagi, penggunaan kondom atau sunat tidak berdampak langsung pada kinerja atau hasil dari keintiman seksual di antara pasangan.

Berdasarkan dua studi ini, sepertinya 25 menit mungkin tidak realistis. Namun, itu tidak selalu berarti buruk, karena penelitian sebelumnya telah menunjukkan bahwa ada cara lain untuk menikmati keintiman yang tidak termasuk penetrasi.


Sumber: How Long Sex Should Last, According To A New Study
LihatTutupKomentar
close
pasang iklan otojatim