iklan jual beli mobil

Kupas Potensi Bisnis Furniture dari Kardus Bersama Yamaha dan CEO Dus Duk Duk

furniture dari kardus

Surabaya, Suarajatim.com - Dunia mulai padat penduduk, lapangan pekerjaan menipis. Ini kesempatan kamu anak muda yang ingin punya masa depan cerah dengan cukup berbisnis. Tapi kali ini Yamaha friends bakalan mengupas tuntas soal Eco Friendly business. Apa sih itu? Bisnis ramah lingkungan?

#bisnis #ukm #umkm #daurulang #furniturekardus #yamahajatim @yamahafriends

Arief Susanto yang merupakan cofounder dan CEO Dus Duk Duk, yaitu pembuat interior atau furniture menggunakan kertas kardus. Bisnis langka ini menjadi sesuatu yang inspiratif terlebih hasil-hasil produk yang unik dan sangat bernilai seni. Dimana kardus biasanya menjadi barang yang hanya akan berakhir di tempat penampungan, tapi disini akan menjadi sesuatu yang mewah ditangan Arief.

Baca: Belajar Bisnis Di Tiktok Bareng Risky Wiradana

Usaha Arief yang mungkin tidak terpikirkan oleh orang-orang pada umumnya, dapat memberi jawaban bahwa segalanya dapat menjadi bisnis ditangan orang yang mau mencoba dan mau berusaha.

Generasi muda yang haus ide untuk berbisnis, bisa join di Live Ngobras di Instagram Yamahafriends pukul 19.00 WIB sampai selesai. Tidak lupa, akan ada giveaway dengan total 750.000 ribu untuk 5 orang pemenang yang beruntung. (*)
LihatTutupKomentar