-->
close

Punya 42 Spot Foto Selfie, Cafe Prajurit Surabaya Jadi Pilihan Nongkrong Asyik

pengunjung cafe prajurit surabayaMenjadi pilihan milennial buat nongkrong asyik. Foto:IG Cafe Prajurit

Surabaya, Suarajatim.com
- Meski baru saja soft launching pada 16 Maret 2021, Cafe Prajurit Surabaya langsung menarik perhatian netizen lantaran mempunyai konsep unik, satu-satunya cafe berbasis kontainer dengan view perkotaan dan mempunyai 40 lebih spot foto booth yang instagramable.

Tags: #cafeprajurit #cafeprajuritsurabaya #cafecontainer #kafekontainer #kopitigakonglo #startbasecafe #photoboothcafeprajurit #photoboothsurabaya #kafesurabaya #cafesurabaya #cafesurabayahits #cafesurabayakekinian #cafesurabayapusat #cafesurabayaviral #kulinersurabaya #kulinersurabayahits

Tempat nongkrong asyik ini terletak di Jalan Adityawarman Surabaya, persisnya di seberang dealer Mazda & Porsche yang berdekatan dengan KFC Adityarwan. Kalian yang sering pergi ke Sutos pasti tidak asing dengan daerah sini.

Baca: Dibuka Dahlan Iskan, Cafe Prajurit Gelar Lomba Mural Selama Dua Hari

Bangunan yang disusun hingga 6 lantai dengan 37 kontainer ini menyuguhkan pemandangan cafe yang cukup luas dan memiliki warna-warna cerah yang meningkatkan mood untuk bersantai bersama kolega.
view cafe prajuritView lantai 2 Cafe Prajurit Surabaya

Selain view yang menarik, tak kalah juga ada aneka menu makanan dan minuman yang disediakan oleh stand-stand mitra cafe-nya seperti mie ayam, ayam goreng, nasi, dimsum, aneka kopi dan lain sebagainya.

Baca: Lima Kafe di Perth yang Wajib Dikunjungi Pecinta Instagram

Tak hanya soal visual dan makanan saja, ada beberapa hal yang membuat Cafe Prajurit menjadi pilihan kalian. Centang satu-satu ya:

1. Kemudahan Akses Lokasi
Cafe Prajurit Surabaya berlokasi di pusat kota. Patokan yang gampang diingat menjadikan tempat ini menjadi favorit untuk janjian dengan teman-teman. Lokasinya tidak jauh dari beberapa icon Kota Surabaya yang menjadi pusat keramaian seperti Kebun Binatang Surabaya, Stadion Brawijaya dan Taman Bungkul.
menu cafe prajurit surabaya

Jangan khawatir, tempat ini sudah masuk di google maps, tinggal ketik Cafe Prajurit Surabaya, nantinya akan diarahkan ke Jalan Adityawarman No.48-56 Kav.12, Darmo, Kec. Wonokromo, Kota Surabaya, Jawa Timur 60242.

2. Tempat Luas
Cafe Prajurit Surabaya dibangun cukup luas yang bisa menampung banyak pengunjung. Terdiri dari enam lantai yang tersusun dari 37 Kontainer berukuran 40 feet, dicat dengan berbagai warna cerah.

Baca: Makan Kenyang di Hotel Mercure Cuma Rp50.000. Menu Baru: Shiawase Bento Box

Cocok sebagai tempat menghibur hati bagi para milennial. Ada WIFI yang kencang, pas buat mabar Mobile Legend atau mengerjakan tugas dengan laptop Anda.

3. Ada 42 Spot Foto Instagramable
Buat kalian yang hobi eksis di medsos dipastikan harus mendatangi cafe ini untuk memenuhi timeline IG kamu. Terdapat 42 spot untuk berfoto selfie yang instagramable.
spot foto cafe prajurit surabayaFoto:IG Cafe Prajurit

Daniel Lukas Rorong selaku Head Public Relation and Promotion Cafe Prajurit mengatakan,"Cafe ini cocok bagi yang hobi fotografi, bisa foto-fotoan seru di dalam kontainer. Tersedia lebih dari 42 tema foto yang instagramable."

Baca: Bisnis Waralaba Kevin Aprilio, Bibowl Mengangkat Kuliner Asli Sulawesi

"Di tiap lantainya, tersedia 3-5 kontainer dimana di tiap kontainer, ada 2 spot foto. Total ada 10 tema di tiap lantainya. Kecuali untuk lantai 4 tersedia 4 kontainer dan 3 kontainer di lantai 5," imbuhnya.

Suasana Cafe Prajurit Surabaya

Khusus di lantai 5, satu kontainer berisikan 10 tema spot foto yang bisa diubah-ubah sesuai selera, karena menggunakan teknologi videotron terkini.

Baca: Pameran Lukisan Meriahkan Launching FestivALL Hotel IBIS Surabaya City Center

Selama masa promosi sampai 31 Mei 2021, harga tiket masuk spot foto cuma Rp25 ribu per orang. Jika mengajak 1-4 teman, dikenakan biaya tambahan sebesar Rp20 ribu per orang. Maksimal 5 orang untuk 1 grup. Maka Anda sudah bisa foto-fotoan seru di 1 lantai yang bebas pilih.

Dahlan IskanDahlan Iskan sempat mencicipi photobooth di Cafe Prajurit Surabaya

"Menariknya lagi, selama masa promosi, maka Anda akan mendapatkan gratis 1 lantai lagi di atas atau di bawah lantai yang dipilih. Lalu, khusus untuk lantai 5, Anda hanya akan dikenakan biaya Rp10 ribu per orang saja. Menarik, bukan?" jelasnya.

Baca: Suasana Serba Jerman Meriahkan Oktoberfest di Vasa Hotel Surabaya. Free Flow Beer and Food!

4. Banyak Menu Pilihan dengan Harga Terjangkau
Akan memanjakan pecinta kuliner untuk mencoba beberapa menu andalan yang lezat, apalagi harganya dibuat untuk menyesuaikan kantong milennial.
harga menu cafe prajurit surabayaSajian kepiting dari tenant Seafood Suroboyo

Cafe ini bekerja sama dengan tenant-tenant makanan yang menyediakan menu legendaris, sehingga dipastikan tidak akan mengecewakan lidah Arek Suroboyo. Beberapa tenant Cafe Parjurit Surabaya antara lain:

  1. Kedai Asia
    harga menu kedai asia cafe prajurit
  2. Nasi Cumi Pasar Atom
    harga menu nasi cumi pasar atom cafe prajurit
  3. Kopi Tiga Konglo
  4. Yo Cooking
    harga menu yo cooking cafe prajurit
  5. Dimie’s
  6. Seafood Suroboyo
  7. Warung Mbok Mbel
    harga menu warung mbok mbel cafe prajurit
  8. Nasi Kulit Malam Jumat
  9. Gogo Fried Chicken
    harga menu gogo fried chicken cafe prajurit
  10. Masakan Timur tengah Al-Fitrah
    harga menu masakan timur tengah alfitrah cafe prajurit
  11. DimSum 88
    harga menu dimsum 88 cafe prajurit
  12. Coto Makassar Daeng Makmur
  13. Bebek HT Karang Empat
    harga menu bebek goreng HT cafe pajurit
  14. Soto Madura Tropicana
  15. Pangsit Mie Ayam Prajurit
  16. Kue Lekker Jabrix
    harga menu kue lekker jabrix cafe prajurit
  17. Nasi Goreng Jawa Kraton
  18. Tahu Enco (Aneka Tahu)
    harga menu aneka tahu cafe prajurit
  19. Zen' Bowl (Masakan Korea)
  20. Cafe "Starbase" (Lantai 3)


5. Fasilitas Lengkap
  • Area parkir luas
  • Musholla
  • Toilet
  • Wifi
  • Music
  • Area outdoor
  • Smoking area
  • dan lain-lain

Tunggu apa lagi, "Manfaatkan kesempatan bagus ini. Ajak keluarga, kerabat & sahabat Anda untuk foto-fotoan seru di photo booth di dalam kontainer," pungkas Daniel.
logo cafe prajurit

Cafe Prajurit Surabaya buka setiap hari mulai pukul 11.00 sampai dengan 22.00 WIB.(*)
LihatTutupKomentar