Yamaha Jatim Bersama Universitas Muhammadiyah Surabaya, Bagikan Paket Isoman Untuk Konsumen

paket isoman yamaha

Surabaya, Suarajatim.com - PT. Surya Timur Sakti Jatim selaku distributor motor Yamaha di Jatim menggandeng #UniversitasMuhammadiyahSurabaya untuk memberikan Paket Sehat Isoman kepada 100 konsumen setia Yamaha di Surabaya. Pada Sabtu, 24 Juli 2021 paket didistribusikan ke rumah konsumen Yamaha yang sedang menjalankan isolasi mandiri akibat terdampak covid-19.

Yamaha Jatim Gandeng Universitas Muhammadiyah Surabaya Bagikan 100 Paket Isoman 

Dalam satu Paket Sehat, akan diberikan makanan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari seperti susu dan roti serta dilengkapi juga vitamin dan madu untuk meningkatkan imunitas tubuh. Didistribusikannya Paket Sehat Isoman ini, bertujuan agar konsumen setia Yamaha yang sedang menjalankan isolasi mandiri bisa benar-benar fokus untuk melakukan pemulihan di rumah saja.

paket isoman yamaha jatimBagasi luas Yamaha NMAX

William Saputra selaku manajer promosi Yamaha Jatim menyatakan “Dalam keadaan saat ini, kesehatan memang menjadi perhatian utama. Diharapkan semua warga dan konsumen Yamaha yang sedang menjalankan isolasi mandiri dapat terbantu dengan adanya bantuan Paket Sehat Isoman. Semoga lekas pulih dan terhindar dari segala penyakit.”

Buktikan Kenyamanan, Motor Yamaha Dipakai Antar Paket Isoman

Pembagian Paket Sehat Isoman dimulai pukul 07.00 WIB hingga 10.00 WIB. Setiap tim peduli isoman sudah dicek kesehatannya dan dites swab demi mencegah terjadinya penularan.

“Ini menjadi salah satu bentuk komitmen kami dalam menjaga hubungan baik dengan konsumen. Doa dan dukungan akan terus kami berikan kepada konsumen Yamaha yang sedang menjalani isoman. Tetap semangat gas pol lawan covid” tambah William.

paket isoman univ muhammadiyah

Tidak cukup sampai disini, perjuangan Yamaha Jatim dalam melawan covid akan terus dilakukan, salah satunya membuka donasi bagi Yamaha Friends yang ingin ikut berkontribusi. Donasi ini nantinya akan diolah menjadi paket bantuan yang akan dibagikan kepada warga yang sedang menjalankan isolasi mandiri. Warga yang memiliki jiwa ksatria pun dapat bergabung menjadi volunteer pendistribusian paket sehat isoman.

Tidak hanya itu, bagi seluruh pengikut setia Yamaha Friends yang sedang dinyatakan positif covid-19 dan harus menjalani isolasi mandiri, dapat menginput data diri untuk mendapat paket sehat. Untuk informasi lebih lanjut mengenai donasi dapat menghubungi Customer Service Yamaha di 08228-7777-898.

LihatTutupKomentar