Yamaha Jatim dan Politeknik Ubaya Gelar Tiktok Competition Berhadiah Jutaan

lomba tiktok ubaya

Surabaya, Suarajatim.com - Kreativitas merupakan salah satu kemampuan yang wajib dimiliki oleh anak muda sekarang. Salah satu platform yang sedang digemari oleh siswa SMA/SMK/MA untuk mengasah kreativitas mereka saat ini adalah Tiktok.

PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) sebagai distributor resmi motor Yamaha Jatim bersama dengan Politeknik Ubaya menyelenggarakan Tiktok Competition untuk siswa-siswa SMA/SMK/MA se-Indonesia dengan tema video Content Marketing produk Yamaha.

Baca: Berkah Ramadhan! Yamaha Jatim Beri Promo Jutaan Rupiah Lewat Tokopedia

William Saputra selaku Manajer Promosi Yamaha Jatim mengatakan “Kami ingin memberikan wadah bagi anak muda, khususnya siswa-siswi SMA sederajat untuk menyalurkan kreativitasnya. Kami juga sadar Tiktok menjadi salah satu sosial media yang ramai digemari oleh siswa-siswa SMA sederajat, sehingga kita menjalankan lombanya melalui platform tersebut.”

Syarat dan ketentuan untuk mengikuti lomba juga mudah, berikut langkah-langkahnya:
  1. Peserta siswa SMA/SMK/MA di Indonesia
  2. Wajib mengikuti Instagram @politeknikubayaunggul, @marketingpoliteknik.ubaya, @ksmmp_poltekubaya, @yamahafriends dan juga Tiktok @yamahafriendsofficial.
  3. Isi video harus sesuai tema dan tidak berunsur SARA.
  4. Durasi maksimal video 1 menit.
  5. Konten harus menyertakan motor Yamaha.
  6. Gunakan hashtag wajib #NmaxAjalah & #yamahaxpoltekubaya
  7. Peserta wajib mengisi formulir pendaftaran (bit.ly/LombaContentMarketing)
  8. Wajib untuk like 10 postingan terakhir di Tiktok @yamahafriendsofficial
  9. Hasil karya wajib diunggah di Tiktok, Instagram, dan Google Drive pengumpulan karya di tautan berikut bit.ly/PengumpulanLinkKarya
  10. Khusus unggahan Instagram wajib tag 5 orang teman untuk ikutan dan Instagram official @yamahafriends


Selain mengasah kreativitas, Tiktok Video Competition juga akan memberikan hadiah kepada pemenang. Total hadiah yang diberikan adalah Rp4.500.000 beserta dengan E-sertifikat.

Baca: Yamaha Day ke-66, Yamaha Jatim Bagi-bagi Hadiah

Pemenang akan diumumkan pada 27 Juli 2021 melalui Instagram @politeknikubayaunggul dan @marketikpolteknik.ubaya.

Untuk informasi lengkap mengenai Tiktok Competition dapat diakses melalui Instagram resmi Yamaha Jatim @yamahafriends atau hubungi Customer Service Yamaha Jatim 08228-7777-898.(*)
LihatTutupKomentar