-->

Artis Nia Ramadhani dan Suami Ditangkap Karena Narkoba

nia ramadhani narkobaFoto: instagram

Suarajatim.com - Jagat media sosial dihebohkan adanya dugaan penangkapan pasangan artis yang diamankan karena narkoba dengan inisial NR dan AB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengklarifikasi soal penangkapan NR dan AB ini. Ia membenarkan penangkapan #NiaRamadhani dan suaminya, #ArdiBakrie.

Baca: Kapolrestabes Surabaya Benarkan Lima Oknum Polisi Diamankan Propam Karena Narkoba

"Saya membenarkan NR dan AB sementara kita lakukan pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Kamis (8/7/2021).

Saat ini NR dan AB masih diperiksa di Polres Jakpus.

Baca: Sindikat Sabu-Sabu Malang Dicokok Polisi. Aparat Sipil Terlibat

Hingga saat ini, pihak kepolisian belum mengeluarkan penjelasan mendalam soal penangkapan itu. Namun kabar yang berkembang menyebut NR dan AB ditangkap di sebuah restoran kawasan Jakarta pada Rabu (7/7/2021).

Sejak kemarin, desas-desus penangkapan NR dan AB ramai beredar di medsos. Banyak warganet yang langsung menyebut pasangan itu adalah Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Baca: 5 Pengedar Sabu 20,5 Kg Terancam Hukuman Mati

Keduanya diduga diamankan karena kasus narkoba. Yusri menyebut akan mengumumkan kronologi penangkapan ini tengah hari. "Nanti setelah Dzuhur saya konferensi pers di Polres Jakarta Pusat," pungkas Yusri.

Di tempat terpisah, Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa mengaku tidak melakukan penangkapan terhadap kedua orang tersebut.

"Di kami belum ada, saya cek dulu ke Polres," kata Mukti saat dilansir detikcom, Kamis (8/7/2021).(*)
LihatTutupKomentar
close
promo yamaha ppkm