Infinix Luncurkan Hot 11S NFC, Smartphone Gaming Terbaik yang #BikinLawanKenaMental

hot 11 nfc

Jakarta, Suarajatim.com - Infinix terus mengupdate line-up smartphone gaming terbaik untuk pasar di Tanah Air. Kini secara resmi meluncurkan Hot 11S NFC. Hape ini didesain untuk para gamer muda yang memimpikan performa gaming yang kencang. Mempunyai layar responsif dan kapasitas baterai yang besar memaksimalkan superior gaming skill pengguna.

Sebagai penerus Hot Series sebelumnya, Infinix Hot 11S NFC memberikan spesifikasi tangguh bagi para gamer yang ingin selalu menang. Infinix Hot 11S NFC diklaim sebagai smartphone gaming terbaik yang sesuai tagline-nya siap #BikinLawanKenaMental

Infinix Gaming Phone Anti Ngelag, Bidik 50 Juta Pemain Mobile Legends di Indonesia

Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu, mengatakan,”Infinix Hot 11S NFC merupakan smartphone yang memiliki spesifikasi gaming dengan performa tinggi untuk para penggemar mobile game. Infinix Hot 11S NFC sebagai komitmen kami untuk menjadi merek yang selalu meng-empower generasi muda dalam menyalurkan hobi gaming mereka dengan smartphone gaming terbaik tanpa merogoh kocek yang besar.”

Infinix Hot 11S NFC memiliki layar 6,78 inci beresolusi FHD+ dengan refresh rate 90Hz. Angka refresh rate yang tinggi ini akan menyajikan tampilan visual yang memukau dalam bermain game, membuat para gamer makin betah berlama-lama dengan Infinix Hot 11S NFC.
smart phone gaming terbaik

Tak cuma itu, Infinix Hot 11S NFC ini juga didukung daya baterai besar 5.000 mAh dan 18W Super Charger. Baterai besarnya juga sudah dibackup Power Marathon Technology yang memungkinkan pengguna ekstra calling time ketika baterai smartphone tinggal 5%.

Infinix Hot 11s NFC memiliki chipset kuat MediaTek Helio G88 Dual-Chip dan support layar beresolusi FHD+ dengan refresh rate 90Hz.

Infinix Hot 10S Smartphone Game Tercanggih Diluncurkan. Harga Flash Sale Mulai Rp1,6 Juta

CPU MediaTek Helio G88 memiliki delapan core yang terbagi menjadi dua yakni CPU Arm Cortex-A75 yang beroperasi hingga 2GHz. Pengalaman bermain game di Infinix Hot 11S NFC juga semakin baik berkat Intelligent Resource Management Engine yang memastikan kinerja berkelanjutan dan gameplay yang pasti lebih lancar

Dengan RAM bawaan 6GB mampu membuat pengalaman bermain game di Infinix Hot 11S NFC lebih seru lagi.
smart phone gaming terbaik harga 2 jutaan
Tidak hanya soal performa gahar, Infinix Hot 11S NFC juga mempunyai kualitas fotografi yang memukau. Infinix Hot 11S NFC sudah dilengkapi dengan Triple Camera 50MP F1.6 wide aperture untuk menemani pengguna memotret momen penting di dalam hidupnya.

Pada bagian depan, Infinix Hot 11S NFC telah dilengkapi kamera dengan sensor 8MP Selfie Camera. Alhasil foto selfie pengguna menjadi semakin memukau.

Antisipasi Tengkulak, Penjualan Perdana Infinix Note10 Pro NFC Ditunda

Infinix Hot 11S juga telah terinstall software XOS 10 yang hadir dengan peningkatan fungsi produk, desain UI, interaksi UX, dan pengoptimalan sistem yang mendasarinya.

Sebagai contoh, OS versi baru, Infinix XOS 10 dapat mendistribusikan kartu layanan pintar melalui layar negatif berdasarkan negara (atau wilayah) di manapun  dia berada serta kebiasaan perilaku pribadi pengguna seperti pengingat informasi penerbangan, pengingat acara, pengingat pembayaran, dll.

Infinix Hot 11S NFC juga membawa fitur lain yang tidak kalah penting yakni teknologi NFC. Berkat adanya fitur NFC di Infinix Hot 11S ini, sehingga pelanggan makin mudah dalam melakukan pembayaran dengan menggunakan fitur ini.

Spesifikasi Infinix Note Pro 10

Tidak hanya NFC, Infinix Hot 11S NFC juga sudah dilengkapi side fingerprint sensor. Posisi sensor yang terletak di sisi ponsel akan mempermudah dan mempercepat pengguna dalam mengakses perangkat.

Infinix Hot 11S NFC adalah smartphone gaming terbaik yang sudah bisa ditemukan saat ini di pasaran. Mengusung chipset gahar dan kemampuan lainnya, Infinix Hot 11S NFC siap menggebrak pasar smartphone gaming terbaik untuk anak muda di Indonesia

Infinix Hot 11S NFC bisa didapatkan pada penjualan perdana flash sale di e-commerce Lazada pada 11 November 2021 mulai pukul 00:00 WIB. Pada flash sale tersebut, varian 128+6GB akan dibanderol dengan harga Rp 2.229.000 sementara varian 64+4GB dibanderol dengan harga Rp 1.949.000,-(*)
LihatTutupKomentar