iklan jual beli mobil

Infinix Gaming Phone Anti Ngelag, Bidik 50 Juta Pemain Mobile Legends di Indonesia

dealer resmi infinix surabaya
XFans & Media Gathering di Surabaya, Sergio Ticoalu sebagai Country Marketing Manager Infinix Indonesia juga ditemani oleh Nana Chen (Global Social Media Manager) dan Morgan Hui (Sales Area Manager).

Surabaya, Suarajatim.com - Menyadari kebutuhan anak muda akan ponsel yang ramah di kantong dan memiliki kemampuan maksimal, Infinix, sebagai merek smartphone premium berbasis online semakin menegaskan eksistensinya dengan merilis Hot 10S pada 5 Mei 2021 silam.

#mobilegaming #mobilelegend #infinix #infinixhot10s #gamingphone #antilag

Melanjutkan kampanye smartphone gaming entry level-nya tersebut, Infinix juga tak mau kelewatan untuk menggelar XFans Gathering di kota Surabaya dan dilaksanakan pada 24 Mei 2021.

Baca: Spesifikasi Infinix Hot 10S

“Kami (Infinix) tidak hanya mau fokus pada riset dan perancangan produk baru. Kami juga ingin merangkul XFans dan teman-teman media yang telah mendukung kami selama ini melalui serangkaian acara seru yang sudah kami siapkan untuk membuat suasana Meet Up Eksklusif ini nantinya lebih hidup,” buka Sergio Ticoalu selaku Country Manager Marketing Infinix Mobile Indonesia.

Dengan menonjolkan filosofi desain stylish tanpa mengabaikan performa, Infinix berharap kehadirannya di Surabaya dapat merangkul pasar ponsel dengan harga terjangkau lebih luas lagi.
spesifikasi infinix hot 10 sInfinix Hot 10S, harga pas di kantong ABG. Fitur maksimal buat ngegame

“Ini adalah salah satu momen nyata Infinix dalam merealisasikan komitmennya untuk menjangkau XFans dan Calon XFans yang ada di berbagai wilayah di Indonesia,” tambahnya.

Dalam memasarkan tipe Hot 10S,  Infinix berkolabirasi dengan MLBB juga membuat Infinix HOT 10S sangat optimal ketika digunakan untuk bermain game Mobile Legends: Bang Bang. "Kami sudah melakukan survey market, smartphone ini menyasar konsumen usia 15-24 tahun. Diantaranya 50 juta pemain Mobile Legend di Indonesia," ungkap Sergio.

Baca: Performa dan harga Infinix HOT 10S

"Pada sesi quality control, Infinix Hot 10S telah diuji oleh para Pro-Player Mobile Legend dan mereka sangat approved," tambahnya.

Dengan digelarnya XFans & Media Gathering di Surabaya Suites Hotel pukul 12.00 waktu sekitar, merek smartphone premium berbasis online ini kini telah resmi melebarkan sayapnya di Surabaya, Jawa Timur dan memberikan sinyal kepada pasar smartphone Indonesia bahwa Infinix benar-benar serius untuk menyediakan solusi smartphone terbaik di kelasnya.

Sebagai smartphone yang dirancang untuk kaum muda yang menginginkan desain stylish tanpa mengabaikan performa, Infinix pun berharap kehadirannya di Surabaya dapat memberi dampak positif dan menjadi inspirasi bagi orang-orang.


service center infinix surabaya

Selanjutnya Sergio juga mengatakan, “Kami ingin menjadi pilihan terbaik para anak muda di Indonesia yang memerlukan smartphone untuk membantuk keseharian mereka dalam belajar online, bekerja, menonton video hingga bermain mobile game favorit.”

Sejak diluncurkan pada 2013, Infinix Mobile dengan motonya “THE FUTURE IS NOW” bertujuan untuk membuat konsumen menonjol di tengah keramaian dan menunjukkan kepada dunia tentang diri mereka sebenarnya.Mencakup lima lini produk yakni ZERO, NOTE, S, HOT, dan SMART, pengguna dimanjakan dengan beragam seri yang dapat dipilih sesuai dengan bujet serta kebutuhannya.

Baca: Penjualan Perdana Infinix Note10 Pro NFC Ditunda

Hal ini dibuktikan Infinix dengan menyabet gelar TOP 1 Smartphone Brand di Lazada pada penjualan 11.11 dan 12.12 tahun lalu.

Selain penjualan yang melejit, Infinix Note 8 juga mendapatkan sertifikasi Selular Editor’s Choice 2020 sebagai Best Gaming Smartphone dan Infinix Zero 8 sebagai Best Performance Smartphone. Dari sudut pandang global, hingga kini Infinix hadir di lebih dari 70 negara di seluruh dunia meliputi Afrika, Amerika Latin, Timur Tengah, Asia Tenggara, dan Asia Selatan.

Infinix Service Center Resmi Surabaya
M-Care, Maspion IT Lantai Dasar Blok F11 (Maspion Square margorejo) Jl. A. Yani
73, Surabaya
Phone: 081553872978
Business Hours: Mon - Sat (11.00 - 21.00), Sun (Closed)



Alamat Dealer Resmi Infinix di Surabaya:
Hacom Pacuan
Jl Pacuan Kuda no 56
Halim
0817592599 


Las Vegas
Mall Plaza Marina Lt 2 no 241
Heri
081234265888


Dunia Cell
WTC Mall Lt 2
Sugiarto
081233098888
LihatTutupKomentar