3 Artis Ibukota Hibur Warga Surabaya di Cafe Prajurit dengan Prokes Ketat

cafe prajurit artis

Surabaya, Suarajatim.com - Mengobati kerinduan akan tampilan konser musik, 3 artis ibukota seperti grup band d'Masiv, Weda Nanda dan Raissa Anggiani menghibur warga Surabaya , Jumat (10/12) malam di Cafe Prajurit.

Tampil dengan formasi lengkap, d'Masiv yang beranggotakan Rian Ekky Pradipta (vokal), Dwiki Aditya Marsall (gitar), Nurul Damar Ramadan (gitar), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bass), dan Wahyu Piadji (drum) tampil membawakan lagu-lagu hits-nya.

Punya 42 Spot Foto Selfie, Cafe Prajurit Surabaya Jadi Pilihan Nongkrong Asyik

Seperti Cinta ini Membunuhku, Semakin, Diam Tanpa Kata, Natural, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tak ketinggalan, single terbaru berjudul "Kau yang Tak Pernah Tahu" juga tak lupa ditampilkan di hadapan ratusan pengunjung Cafe Prajurit yang berlokasi di kawasan Adityawarman.

Total ada 10 lagu dibawakan oleh grup band yang Februari 2022 mendatang akan merilis album ketujuh ini.
cafe prajurit penyanyi
Dalam kesempatan itu, Rian, vokalis d'Masiv tak lupa menyampaikan pesan dan motivasi untuk negeri ini agar jangan menyerah meski kondisi masih pandemi serta terjadi bencana erupsi Gunung Semeru.

"Indonesia, jangan menyerah ya! teriak Rian yang tampil dengan kaos oblong warna hitam.

Tak hanya d'Masiv, Raisa Anggiani dan Weda Nanda juga tampil memukau.

Raissa yang tampil pertama membawakan tembang-tembang hits-nya seperti Losing Us dan Aku Kamu yang Lain berhasil "membius" ratusan pengunjung yang didominasi oleh para remaja dan anak muda. Sebelumnya, ITS Jazz tampil sebagai band pembuka.

Dibuka Dahlan Iskan, Cafe Prajurit Gelar Lomba Mural Selama Dua Hari

Disusul Weda Nanda yang membawakan lagu hits-nya berjudul "To Die For". Dan di akhir penampilannya, penyanyi muda pendatang baru asal Surabaya ini tampil membocorkan single keduanya yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Menurut Siona Kristiani Mulya, Ketua Panitia, acara bertajuk "Follow The Friday Night" ini merupakan kali pertama digelar di Cafe Prajurit.

Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan seperti mencuci tangan, cek suhu dan pakai masker menjadi hal utama dalam acara ini.
cafe prajurit surabaya
"Bahkan selama konser berlangsung, kami tetap memantau penggunaan masker, baik itu panitia, pengisi acara (artis), dan seluruh pengunjung yang hadir," ucap Siona.

Sementara itu, Daniel Lukas Rorong, Humas dan publikasi acara, mengatakan bahwa ke depan, event bertajuk "Follow The Friday Night" akan menjadi agenda rutin tiap dua bulan sekali.

"Bahkan jelang hari jadinya Cafe Prajurit yang pertama pada Maret 2022 mendatang, akan ada konser musik dengan bintang tamu ternama," bocornya.(*)
LihatTutupKomentar