iklan jual beli mobil

Ponpes Walibarokah Bagikan Ratusan Paket Sembako

ldiii bagikan sembako

Kediri, Suarajatim.com - Pondok Pesantren Walibarokah bekerja sama dengan Kelurahan Burengan dan Banjaran membagikan paket sembako untuk warga sekitar pondok, pada Minggu, 24 April 2022.

Adi Sutrisno selaku Lurah Burengan memgatakan bahwa pembagian paket sembako tersebut merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan oleh Yayasan Pondok Pesantren Walibarokah. Dirinya berharap kerjasama antara pihak Pondok dengan Kelurahan Burengan terus ditingkatkan.

pondok walibarokah bagi sembako

“Kami sangat mengapresiasi terhadap Pondok Pesantren Walibarokah yang selalu membagikan paket sembako rutin tiap tahun. Semoga tahun berikutnya lebih meningkat, dan kami berharap kerjasama yang kita jalin ini bisa terus ditingkatkan,” kata Adi Sutrisno.

Sementara itu KH. Sunarto selaku Ketua Ponpes Walibarokah menjelaskan bahwa pembagian paket sembako tersebut ditujukan untuk ratusan warga kurang mampu di sekitar pondok dan merupakan bentuk kepedulian pesantren Walibarokah agar dapat meringankan beban kebutuhan warga yang semakin meningkat menjelang Idul Fitri.

ldii berbagi

“Paket sembako ini dibagikan kepada ratusan warga kurang mampu di sekitar pondok. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Pondok Pesantren Walibarokah guna meringankan beban kebutuhan warga yang semakin meningkat menjelang lebaran. Karena masih situasi pandemi maka pendistribusiannya kami bagikan melalui RT setempat agar warga masyarakat tidak bergerombol,” pungkas KH. Sunarto.

LihatTutupKomentar