Punya Layar 14,6 inci, Segini Harga Samsung Galaxy Tab S8 Ultra 5G

Harga Samsung Galaxy Tab S8 Ultra 5G

Jakarta, Suarajatim.com – Tren streaming dan video call memicu peningkatan penggunaan tablet secara eksponensial.

Survey mengatakan, waktu yang dihabiskan orang Indonesia untuk video streaming meningkat 140 persen sepanjang 2021 dan menjadi yang tertinggi di dunia.

Menyambut tren ini, Samsung meluncurkan Galaxy Tab S8 Ultra dengan layar luas 14,6 inci Super AMOLED untuk berbagai kebutuhan mulai dari video call, menonton serial favorit, bermain game, hingga multitasking dan WFA.

"Virtual meeting menjadi lebih efektif karena semua aplikasi yang dibutuhkan bisa langsung dibuka secara bersamaan. Fitur dan keunggulan Samsung Tab S8 Ultra menambah keseruan dan memberikan viewing experience yang lebih imersif,” ujar Annisa Maulina, Product Marketing Manager Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Ada empat hal keunggulan Galaxy Tab S8 Ultra yang bisa dinikmati:

1. Streaming dan Gaming Sinematik

Galaxy Tab S8 Ultra mempunyai ukuran layar 14,6 inci, bezel tipis 6,3mm, serta aspect ratio 16:10, yang menghadirkan tampilan sinematik dan imersif. Layar Super AMOLED memberikan visual yang tajam dan tetap nyaman ditonton meski berada di lokasi outdoor.

Kapasitas penyimpanan 256GB dan bisa di-expand dengan microSD card hingga 1TB, mampu menyimpan ratusan episode serial film favorit.

Dengan baterai terbesar 11.200mAh membuat tablet ini mampu memutar video sampai mencapai 14 jam non-stop.

Sudah enggak takut kehanisan saya lagi berkat Super-fast Charging 45W yang bisa terisi penuh 100 persen dalam waktu 90 menit saja.

Pengalaman sinematik dengan Dolby Atmos pada quad-speaker tablet ini menghasilkan cinematic surround sound realistik dan dentuman bass yang bulat.

2. Video Call dengan Audio dan Visual Jernih
Keperluan video conference seperti Zoom Meeting, Google Meet, atau Google Duo, kini bisa menjadi lebih imoresif. Didukung kamera depan ganda 12MP (wide dan ultra-wide) yang mampu menghadirkan sudut pandang sampai 120 derajat, membuat Anda tampil lebih percaya diri di depan kamera.

Dilengkapi dengan 3 mikrofon yang mampu mereduksi noise yang timbul dari suara latar belakang hingga 50 persen, presentasi Anda tak akan terganggu

3. Gali Kreativitas di Kanvas Digital Super Luas    
Samsung Galaxy Tab S8 Ultra tak ubahnya kanvas digital yang memberikan Anda peluang menuangkan gagasan kreatif, menciptakan artwork digital Anda, atau mengedit video seru yang bakalan trending, kapan saja dan di mana saja. Dalam box Samsung Galaxy Tab S8 Ultra sudah tersedia S Pen dengan latensi rendah 2,8ms dan pressure sensitivity 4.096 level. Menulis dan menggambar akan semakin mendekati pengalaman riil.

4. Multi-tasking Makin Nyaman
Membagi layar menjadi dua bahkan tiga window sekalipun, semua konten dapat dilihat dengan nyaman. Semua aplikasi yang dijalankan secara simultan, masih bisa dilihat dengan nyaman. Tidak perlu lagi repot-repot zoom in ke browser untuk membaca tulisan atau mengecilkan window Youtube supaya semua dapat dilihat.

Harga Samsung Galaxy Tab S8 Ultra 5G dijual di angka Rp19.999.000 tersedia warna Graphite. Bila melakukan pembelian di Samsung.com/id hingga 15 Mei 2022, akan mendapatkan bundling Book Cover Keyboard dan kesempatan memperoleh tambahan cashback.
LihatTutupKomentar