iklan jual beli mobil

SoKlin Sponsor Resmi Klub PSG Hingga 2025

SoKlin PSG

Afrika, Suarajatim.com - SoKlin®, bersama klub sepak bola Paris Saint-Germain, menjalin kemitraan regional eksklusif di Afrika Barat hari ini. Kemitraan ini akan berlangsung tiga tahun hingga 2025, meliputi sejumlah negara kawasan Afrika Barat yaitu Nigeria, Ghana, Senegal, Pantai Gading, dan Mali.

SoKlin®, merek deterjen dari Wings Group, menjadi brand rumah tangga ternama di kawasan ini sebagai deterjen premium. Sejak diluncurkan di benua ini pada 1995, SoKlin telah dipercaya jutaan keluarga Afrika sebagai deterjen dengan kemampuan cuci yang istimewa “Lebih Cepat, Lebih Cerah, dan Lebih Bersih”. Hal ini berkat formula khusus “Konsentrasi 30%” dan penjagaan mutu dan kualitasnya.

Ariston Dan Juventus Collab Untuk Market Indonesia

Paris Saint-Germain mendapatkan popularitas yang besar di kawasan ini dengan lebih dari 21 juta fans Afrika di media sosial. Sebagai klub bola Eropa yang paling sering bermain di Afrika, PSG mulai berekspansi di seluruh Afrika.

“Saya sangat gembira kembali ke negara asal untuk mengumumkan kolaborasi antara klub tercinta saya, Paris Saint-Germain, dan brand SoKlin®, dalam kemitraan regional di Afrika Barat,” kata Jay-Jay Okocha, mantan pemain PSG.

Dimulai, Turnamen Sepak Bola Rimbun Cup 1 U-23 Diikuti 17 Klub Se-Kota Gresik

“PSG sangat populer di benua ini, terutama di Nigeria. Saya berharap kemitraan ini terus berlanjut untuk memperkokoh ikatan antara Paris Saint-Germain dan fans Nigeria.”

“Bersama SoKlin®, brand juara dari Indonesia dan juga sangat sukses di Afrika,” tambah Sebastien Wasels, Managing Director Asia Pasifik Paris Saint-Germain.

“Tekad untuk terus tumbuh merupakan nilai-nilai yang dijunjung tinggi Paris Saint-Germain, dan kami gembira memulai petualangan baru bersama SoKlin®.”

Berbasis Tumbuhan, Harga Deterjen SoSoft Mulai Rp17.500

“Fantastis, Paris Saint-Germain adalah salah satu klub terbaik dunia dan sangat dicintai di kawasan ini berkat timnya yang berprestasi dan para pemain top. Kami bermitra dengan PSG karena kami membagi nilai-nilai yang sama, dan kami merayakan sukses, performa tinggi, dan kerja keras, yang kami yakini menginspirasi para konsumen dan pelanggan kami.” ujar Annie An, General Manager Global Brands Wings Group.

Kemitraan ini akan meliputi sejumlah kampanye dan aktivitas bersama yang akan memberikan konsumen dan pendukung Klub kesempatan untuk memanjakan semangat mereka mendukung PSG dalam hidup sehari-hari, bersama dengan brand detergen yang terpercaya.(*)
LihatTutupKomentar