iklan jual beli mobil

Baby Happy Diapers Bagi-bagi Popok Gratis

 

Jakarta, Suarajatim.com - Baby Happy Diapers, popok bayi sekali pakai produksi Wings Care membagikan 600 ribu popok untuk anak-anak kurang mampu. Diawali dengan membagikan 150 ribu popok di Gedung PKK Melati Jaya, Jakarta, kegiatan yang merupakan bagian dari program CSR bertajuk "Baby Happy, Keluarga Happy" ini rencananya juga akan diselenggarakan di 6 kota lain seperti Surabaya, Bandung, Solo, Lampung, Pekanbaru, dan Banjarmasin. Bekerja sama dengan pemerintah dan organisasi masyarakat, Baby Happy berharap bantuan tersebut terdistribusi dengan baik dan tepat sasaran sehingga dapat memenuhi hak anak-anak untuk tumbuh dan berkembang dengan layak.


Ellisa Sumarlin, istri Wakil Gubernur DKI Jakarta yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua 1 Penggerak PKK Provinsi DKI Jakarta mengatakan program bantuan dalam bentuk popok bayi ini sangat tepat dan berdampak baik terutama di era pasca pandemi seperti sekarang ini. 

Diketahui program CSR "Baby Happy, Keluarga Happy" ini sudah dilakukan sejak tahun 2021 dengan berbagai kegiatan seperti bagi-bagi popok bayi gratis bagi warga kurang mampu, webinar parenting, hingga berbagai kegiatan menarik lain yang melibatkan para ayah, bunda, dan anak.

Julie Widyawati selaku Marketing Manager Baby Happy Diapers menuturkan bahwa program CSR yang dilakukan secara rutin ini adalah bukti konsistensi Baby Happy dalam menghadirkan produk berkualitas dan program inspiratif sesuai dengan pedoman perusahaan "the good things in life should be accessible for all".

LihatTutupKomentar