iklan jual beli mobil

Rasakan Nikmatnya PEMUDA di La Lisa Hotel Surabaya

promo hotel murah surabaya

Surabaya, Suarajatim.com - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77, di Bulan Agustus 2022 ini, La Lisa Hotel Surabaya memberikan penawaran menarik bertajuk Promo MERDEKA. Hanya dengan Rp. 770.000,-, Anda dapat menginap selama 3 hari 2 malam di kamar tipe Superior Room + Breakfast untuk 2 orang.

Tidak hanya itu, La Lisa Hotel Surabaya juga meluncurkan Promo PEMUDA (Paket Murah Berdua). Paket spesial persembahan dari Food & Beverage team La Lisa Hotel Surabaya ini yang menawarkan harga Rp. 77.000,-  berisi 1 porsi Nasi Goreng Putih, 1 porsi Nasi Goreng Merah, 2 porsi dessert, dan 2  minuman. Promo ini berlaku di Restaurant Lisa’s Kitchen. Anda juga bisa menikmatinya di area Oasis Coffee Corner dengan view pool side yang bernuansa semi indoor dan outdoor yang cocok untuk bersantai bersama keluarga dan teman-teman.


Jangan lewatkan promo menarik lainnya, seperti Paket MAKMUR (Makan Murah) seharga Rp. 45.000,- sudah mendapatkan Beef Roger + Milkshake Vanilla. Atau jika Anda pecinta kopi, Anda dapat menikmati 4 gelas kopi all variants dari Oasis Coffee Corner dengan harga Rp. 77.000,- saja. Semua paket promo juga berlaku untuk layanan Grab Food, Go Food dan Shopee Food.
LihatTutupKomentar