iklan jual beli mobil

Kapolda Jatim: Nobar Sayap Patah Pacu Semangat Kerja

nobar sayap sayap patah

Surabaya, Suarajatim.com
- Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta mengajak seluruh Kapolda Jatim beserta jajarannya untuk menonton film Sayap Patah pada Senin (29/8/2022) bersama di salah satu bioskop Surabaya.

Film “Sayap Patah” diangkat dari kisah nyata, kerusuhan di Mako Rutan Brimob pada 8 Mei 2018. Saat itu, para napi bereaksi dan menangkap 5 petugas Densus 88 yang sedang bertugas.

Dalam peristiwa ini, 5 anggota Densus tewas sebagai korban tindak pidana narapidana. Film ini juga memotret salah satu anggota Densus 88, bersama Nicholas Saputra yang akhirnya meninggal, ketika sedang menunggu kelahiran anak pertama istrinya yang diperankan Ariel Tatum. Digambarkan sebagai anggota polisi yang mengabdi untuk negara. Ini menunjukkan pengorbanan untuk menjaga keamanan, ketertiban dan penegakan hukum di Indonesia.

Demikian disampaikan Kapolda Jatim, Nico Afinta. Dimana film ini menceritakan kinerja tugas Polri dalam pengawasan Kamtibmas dan kepolisian.

“Kami juga diberitahu bagaimana manajemen terkait dengan penegakan hukum di Lapas Brimob Mako. Dan membawa pesan yang sangat mendalam bagi kami Polda Jatim untuk selalu siap siaga, selalu kompak dalam menjalankan tugas, dan tentunya film ini sangat bagus sehingga menambah semangat kami dalam bekerja,” ujar Kapolda Jatim. .

“Saya berharap dengan film ini, kita semua bisa menjalankan tugas dengan lebih baik lagi kedepannya,” imbuhnya.

Selain itu, Kapolda juga mengungkapkan kepuasan terhadap karya film yang disutradarai Rudi Soedjarwo itu.

“Tentu saya salut dengan sutradara dan seluruh pemain serta kru yang telah membuat film yang sangat bagus ini,” kata Kapolda Jatim.

LihatTutupKomentar