SoKlin Softener Fine: Solusi Detergen Pakaian Untuk Kulit Sensitif

 


Surabaya, Suarajatim.com – Semua ibu pasti tahu bahwa kulit bayi begitu sensitif hingga rentan terkena iritasi. Penyebabnya pun beragam, salah satunya adalah akibat penggunaan detergen pakaian yang tidak cocok dengan kulit si kecil. Oleh karenanya, penting untuk memilih produk mencuci yang pas agar buah hati dapat menjalani hari dengan aman dan nyaman.

Wings Group Indonesia sebagai salah satu produsen fabric care terkemuka, hadir untuk memberikan solusi dari masalah tersebut lewat SoKlin Softener Fine. Produk ini merupakan pelembut pakaian konsentrat yang dibuat khusus untuk bayi agar terhindar dari masalah iritasi kulit.

“Wings Care mengerti bahwa masalah iritasi kulit pada bayi adalah masalah yang umum dialami ibu-ibu. Salah satu penyebabnya adalah akibat perawatan pakaian yang kurang tepat. Untuk itu, kami meluncurkan SoKlin Softener Fine sebagai solusi bagi para Moms," terang Deddy Jasman, Marketing Manager Fabric Care PT. Wings Surya.

"SoKlin Softener Fine sudah teruji dermatologis sehingga aman untuk kulit sensitif bayi. Tak hanya itu, produk ini juga dilengkapi dengan Teknologi Anti Bau yang efektif menghilangkan bau ompol dan bau susu tumpah. Double Soft Formula-nya juga dapat membuat pakaian jadi dua kali lebih lembut. Dengan demikian anak pun dapat beristirahat dan beraktivitas dengan nyaman,” tambahnya.


Dr. dr. Dian Pratamastuti, Sp.A sebagai salah satu narasumber yang hadir di talkshow SoKlin Softener Fine, mengatakan bahwa ada beberapa gejala iritasi kulit pada bayi, yakni kulit kering, gatal, dan ruam-ruam merah.

“Penyebab alerginya harus ditemukan. Apakah karena alergen (zat pencetus alergi/iritasi) atau terdapat riwayat alergi dalam keluarga. Iritasi kulit pada si kecil tak boleh dianggap remeh. Karena bayi perlu banyak istirahat agar otak kiri dan kanannya bersambung dan membentuk kecerdasan. Apabila ia merasa gatal-gatal, sudah pasti istirahatnya jadi tidak berkualitas,” pungkas dr. Dian.

dr. Dian juga menambahkan bahwa solusi pertama mengatasi iritasi adalah dengan menghindari alergennya. Jangan menggaruk kulit yang iritasi, jangan mandi terlalu lama, dan jangan gunakan air hangat.

“Pakai air yang sedikit sejuk kuku. Tapi jangan terlalu lama, cukup 5 menit saja agar tidak menghilangkan kelembaban kulit. Pilih produk perawatan pakaian bayi yang telah teruji secara dermatologis karena produk inilah yang aman untuk kulit bayi yang begitu sensitif,” tambahnya.

Momfluencer Amanda Kohar pun turut membagikan pengalamannya terkait iritasi kulit pada bayinya. “Saya pernah mengalami juga. Sudah pakai produk perawatan bayi yang bagus, tapi kok masih bermasalah. Ternyata setelah ditelusuri penyebabnya, alergi tersebut dikarenakan produk perawatan pakaian yang kurang tepat sehingga membuat iritasi," katanya.

"Apalagi bayi sering gonta ganti pakaian. Cuci, pakai, cuci, pakai. Sejak pakai
SoKlin Softener Fine, aku tidak khawatir lagi dengan masalah iritasi kulit anak. Wanginya soft dan bisa membuat pakaian anak jadi lembut dan nyaman,” ucapnya.

“Jangan sampai salah pilih. SoKlin Softener Fine ini tidak hanya bisa digunakan untuk bayi saja, tapi juga cocok dipakai oleh orang dewasa yang kulitnya sensitif,” tutup Dedy.

Sebagai tambahan, SoKlin Softener Fine dapat ditemukan di minimarket terdekat dengan harga Rp29.500 -.

LihatTutupKomentar