Siwon Super Junior dan Lee Dahee, Sahabat Tapi Cinta di Drakor Love That Will Freeze to Death

  • ENA merilis poster utama dari Drama Korea bergenre romantic commedy dengan judul Love That Will Freeze to Death yang dibintangi Choi Siwon Super Junior dan Lee Dahee.


Suarajatim.com - Siwon Super Junior kembali membintangi Drama Korea terbaru bertajuk Love That Will Freeze to Death yang dijadwalkan tayang pada 5 Oktober 2022 mendatang.

Drama Korea garapan sutradara Choi Kyoo Sik dan penulis naskah Kim Sol Ji ini mengambil genre romantic commedy yang terinspirasi dari kisah nyata.

Choi Siwon SUJU akan didapuk sebagai pemeran utama pria, sedangkan Lee Dahee menjadi pasangan wanitanya.

Drakor ini berkisah tentang Park Jae Hoon (Choi Siwon), ahli bedah plastik yang hampir menjadi pengangguran. Sementara itu, Goo Yeo Reum (Lee Dahee) yang berprofesi sebagai sutradara dari sebuah variety show yang berjudul ‘Kingdom of Love’, meminta Park Jae Hoon membantunya menjadi cast di acara tersebut.

Karena mereka sudah bersahabat sejak lama, maka Park Jae Hoon pun bersedia membantu Goo Yeo Reum. Mereka pun menghabiskan banyak waktu bersama untuk mengerjakan project tersebut. Dan secara tidak terduga, keduanya memiliki perasaan cinta satu sama lainnya.

Seperti serial komedi romantis pada umumnya Love That Will Freeze to Death akan dibalut dengan banyak kelucuan sekaligus kisah asmara yang bikin penonton gemas. 

Siwon sendiri diketahui sudah membintangi banyak judul Drama Korea seperti: Drunken City Women, Fellow Citizen, Love of Transformation, She Was Pretty, dan masih banyak lagi.

Sayangnya, hingga kini masih belum diketahui platform streaming mana yang akan menayangkan Love That Will Freeze to Death di Indonesia.
LihatTutupKomentar