Nemu Lawan Main Sepadan, Catherine Wilson Ngaku Kuat Bercinta 5 Kali Sehari

  • Seperti pengantin baru pada umumnya, Catherine Wilson dan Idham Masse juga mendapat pertanyaan usil soal aktivitas seksual mereka pasca jadi suami istri. Secara blak-blakan Catherine mengungkap bahwa dirinya betah bercinta hingga 5 kali dalam sehari.

Suarajatim.com - Catherine Wilson jadi sorotan setelah dipersunting Idham Masse, anggota DPRD Sidenreng Rappang, Sulawesi Selatan pada 1 Oktober 2022 lalu. Kehadiran Catherine di tengah-tengah masyarakat kala menemani sang suami mengisi kegiatan sosial, kerap menarik perhatian.


Melihat aura pengantin baru yang belum pudar dari pasangan ini, membuat banyak orang penasaran bagaimana hubungan keduanya dibalik layar, termasuk soal urusan ranjang.


Catherine ternyata tak segan membongkar cerita soal hasratnya ketika berada di ranjang. Dari skala 1 hingga 10, baginya hubungan seks menempati nilai 9, atau berarti sangat penting.


Secara blak-blakan ia mengatakan kuat dan betah making love hingga 5 kali dalam sehari. Padahal diketahui baik Catherine maupun Idham bukan lagi pasangan muda. Idham diketahui berusia 50 tahun, sedangkan Catherine 41 tahun. 


"Gue berkali-kali dong, bangun tidur, after breakfast, siang oke, malam oke, malam sebelum tidur juga dong. Kisaran 3 sampai 5 kali lah," katanya, dikutip dari kanal YouTube MAG Production.


Bagi Catherine, pasangannya harus lebih jago dari dirinya dalam urusan ranjang. Dengan begitu, ia akan semakin menikmati dan meminta untuk terus bercinta.


Lalu, sebenarnya berapa lama sih durasi ideal bagi pria dan wanita dalam menikmati hubungan intim? Berdasarkan survei yang dilakukan Saucy Dates terhadap 3.836 pria dan wanita untuk mengetahui berapa lama durasi yang diinginkan pria dan wanita saat bercinta, mereka menemukan bahwa rata-rata wanita ingin menikmati seks selama 25 menit 51 detik, sedangkan pria 25 menit dan 43 detik.


Dilansir dari klikdokter, survei tahun 2010 oleh National Survey of Sexual Health and Behaviour menyatakan, normalnya kelompok usia 25-49 tahun melakukan hubungan seksual beberapa kali sebulan atau sekali seminggu. 


Meskipun tak ada batasan khusus mengenai frekuensi bercinta, tapi terlalu sering melakukannya juga tidak baik bagi kesehatan karena dapat menyebabkan  iritasi serta pembengkakan pada penis.

LihatTutupKomentar