Direstui Ibunda, Wulan Guritno dan Pacar Brondongnya Pamer Liburan Ke Eropa

  • Wulan Guritno dan pacar brondongnya, Sabda Ahessa baru-baru ini memamerkan foto liburan ke Belanda, Swiss, dan Itali. Ternyata keduanya telah mengantongi restu dari ibunda Sabda, yang mengaku tak masalah jika sang anak menjalin hubungan dengan wanita yang lebih tua 15 tahun.

Suarajatim.com - Beda usia 15 tahun, hubungan Wulan Guritno dan pacar brondongnya, Sabda Ahessa kerap mencuri perhatian publik. Kali ini giliran pernyataan ibunda Sabda, Shanty Widhiyanti yang jadi sorotan lantaran mengaku merestui hubungan sang anak.


Dilansir dari kanal Youtube Cumicumi, Shanty mengaku pertama kali mengetahui hubungan anaknya dari media. Ia pun kemudian bertanya langsung dan meminta dikenalkan dengan Wulan. Baginya, tak ada masalah jika anaknya berpacaran dengan wanita yang jauh lebih tua selama itu membuatnya bahagia.


"Buat saya yang terpenting kebahagiaan anak. Saya nggak bisa bilang kamu nggak boleh, kamu boleh. Kalau anaknya cocok ya go a head. Kebahagiaan kan dia yang menentukan sendiri, kalau dia cocoknya sama Wulan kenapa nggak. Saya pasti merestui," ujarnya sumringah.

Mendapat lampu hijau, Wulan dan Sabda semakin menunjukkan kemesraan lewat laman sosial media. Bahkan baru-baru ini keduanya terlihat liburan bareng ke Eropa. Tak tanggung-tanggung Belanda, Swiss, dan Italia dijelajahi layaknya pasangan yang sedang berbulan madu.


Diketahui Wulan Guritno berusia 41 tahun, sementara pacarnya, Sabda Ahessa berusia 26 tahun. Sabda sendiri merupakan anak dari aktor lawas Sys NS. Ia berprofesi sebagai atlet basket sekaligus model. Ia juga pernah bermain film bersama Jessica Mila dengan judul Pacarku Anak Koruptor pada tahun 2016 lalu. Sabda juga diketahui merupakan kakak kelas dari anak Wulan Guritno, Shalom, saat masih sekolah di Mentari International School.

LihatTutupKomentar