iklan jual beli mobil

Jawhara Syari Gelar Meet and Greet di Surabaya, Hadirkan Koleksi Baru Peony Series

  • Jawhara, brand fashion syar'i, menggelar Jawhara Meet and Greet di Kota Surabaya dengan tema 'Peony Series’. 
  • Koleksi ready to wear terbaru juga diperkenalkan untuk memenuhi kebutuhan wanita akan pakaian yang nyaman, berkualitas, fashionable, dan sesuai tuntunan Islam.

Surabaya, Suarajatim.com – Jawhara, brand fashion syar'i, kembali menggelar Jawhara Meet and Greet pada Sabtu, 3 Desember 2022 di Hotel Grand Dafam Surabaya. Acara yang dihadiri oleh para Jawhara Lovers Surabaya ini mengusung tema 'Peony Series’ yang mengacu pada koleksi unggulan dari Jawhara Group. 


Bunga Peony diambil karena memiliki makna yang dalam akan sebuah harapan, kebahagiaan, kesehatan, dan kehormatan. Bunga yang bernama latin Paeonia ini juga sering digunakan oleh anggota Kerajaan Inggris di pertemuan-pertemuan penting.


Adapun produk unggulan dari Peony Series ini terdiri dari 10 koleksi JS (Jawhara Syari), 8 koleksi JRTW (Jawhara Ready to Wear), dan 6 koleksi CM Signature (Cynthia Mahendra Signature) dimana semuanya hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan busana yang wearable, cantik, dan berkelas secara bersamaan.


"Jawhara Peony Series juga memiliki pilihan warna cantik yang memikat. Koleksi The Beauty of Peony dari Jawhara ini memiliki tampilan yang lebih mewah dengan desain bervariasi pada ornamennya. Sangat mudah menggunakannya namun tetap terlihat cantik dan mewah,” kata Cynthia Mahendra, Founder Jawhara Syari.

Sejak didirikan pada Maret 2015, Jawhara Syari terus berinovasi menghadirkan produk-produk fashion yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan, keinginan, serta permintaan konsumen. Jawhara juga hadir dengan koleksi ready to wear yang mudah digunakan namun tetap fashionable.


Selama acara Jawhara Meet and Greet berlangsung, peserta bisa saling berbagi tentang produk-produk Jawhara selama menghiasi industri modest fashion di Indonesia.


“Senang sekali bisa berkumpul dan sharing dengan sesama Jawhara Lovers juga founder Jawhara di acara Meet and Greet kali ini. Jawhara selalu hadir menjadi sahabat dalam aktivitas saya," kata Dave, salah satu reseller dari Surabaya.

 

Meet and Greet Jawhara Lovers juga berlangsung di beberapa kota besar, seperti Medan, Samarinda, Makassar, dan Surabaya. “Surabaya jadi kota keempat gathering tahun ini. Kegiatan ini juga menjadi sarana Jawhara dalam mempererat hubungan antar sesama reseller, dan menjembatani antara brand dan reseller dalam memberikan informasi terbaru dan menyediakan ruang untuk tumbuh bersama," pungkas Cynthia.

LihatTutupKomentar