Nyuci Baju Lewat Smartphone dengan Samsung AI Ecobubble Washer Dryer

  • Samsung meringankan kerja ibu-ibu dengan menghadirkan mesin cuci AI Ecobubble Washer Dryer Front Load yang bisa diawasi melalui smartphone, kapasitas lebih besar, proses cuci lebih cepat, dan hasil lebih bersih dan kering.

Jakarta, Suarajatim.com – Cuaca tak menentu seperti sekarang ini, menjadi kendala tersendiri dalam hal mencuci pakaian. Alhasil jumlah cucian kian meningkat akibat menunggu cuaca yang pas untuk menjemur. Kesibukan harian kadang juga membuat kegiatan mencuci semakin tertunda.


Samsung Electronics menawarkan solusi lewat hadirnya Samsung AI Ecobubble Washer Dryer Front Load (21kg) dan Power Storm Twin Tub (16kg). Kedua rangkaian mesin cuci dengan kapasitas besar ini menjanjikan kemampuan mencuci yang lebih cepat dan lebih banyak.


AI Ecobubble Washer Dryer Front Load dilengkapi kemampuan mengeringkan pakaian dengan tambahan masa garansi hingga 20 tahun untuk Digital Inverter motor sehingga konsumen dapat menikmati kenyamanan dan peace of mind.

 

“Mesin cuci AI Ecobubble Washer Dryer Front Load dan Power Storm Twin Tub dirancang untuk menangani cucian yang lebih banyak, menghemat waktu sekaligus air dan daya listrik. AI Ecobubble Washer Dryer bahkan menyediakan pengeringan pakaian yang lebih sempurna," kata Joseph, Home Appliances Business Head, Samsung Electronics Indonesia.


"Semakin mantap dengan teknologi AI yang dapat mempelajari kebiasaan pengguna serta memberikan rekomendasi yang dipersonalisasi sesuai kebiasaan sehingga tidak perlu bingung lagi memilih mode pencucian. Keduanya sangat mudah dioperasikan. Dengan demikian Anda jadi lebih punya banyak waktu berkualitas di ruma bersama keluarga,” sambungnya.


Samsung AI Ecobubble Washer Dryer Front Load

Samsung AI Ecobubble Washer Dryer Front Load (bukaan depan) merupakan kombinasi mesin cuci dan dryer dengan kapasitas pencucian 21kg dan pengeringan 12kg, sehingga mampu mencuci dan mengeringkan pakaian dalam satu perangkat. Dengan teknologi EcoBubbleTM, hasil pencucian jadi lebih bersih dan efisien pada suhu rendah. EcoBubbleTM juga dapat mencampurkan air dan deterjen menjadi busa sehingga mampu meresap ke dalam kain 40 kali lebih cepat, sambil merawat warna dan tekstur pakaian.


Mesin cuci ini juga mampu mencuci dengan cepat, cocok bagi pengguna yang sibuk sehingga tak punya banyak waktu untuk mencuci pakaian. Dengan fitur Speed Shot, mesin akan melakukan pencucian yang powerful hanya dalam 30 menit untuk kain katun. 


Pekerjaan mencuci semakin mudah dengan adanya kecerdasan buatan (AI) pada Samsung AI Ecobubble Washer Dryer Front Load. Terdapat empat jenis sensor yakni pendeteksi berat cucian, kekeruhan yang akan memantau tingkat kekotoran pakaian, mendeteksi deterjen yang dibutuhkan, serta menghitung volume air. Dengan demikian pengguna tidak lagi perlu mengira-ngira jumlah air atau deterjen yang tepat.


Selain itu, ada pula fitur AI Pattern yang mempelajari pola dan kebiasaan mencuci pengguna, melalui siklus dan pengaturan yang pernah dipilih. Setelah 25 kali penggunaan, fitur ini akan otomatis memprioritaskan siklus yang biasa digunakan untuk cepat diakses di panel kontrol. Pengguna cukup menekan tombol start, tanpa perlu repot mengatur setting mesin cuci dari awal. 


Kabar baiknya lagi, mesin cuci ini juga bisa diakses melalui aplikasi SmartThings pada smartphone Anda. Dengan demikian pengguna bisa memantau cucian dari mana saja tanpa perlu berlama-lama di ruang cuci.


Fitur yang pasti disenangi ibu-ibu terutama saat musim hujan, adalah fitur dryer (pengering) yang dapat membuat pakaian kering optimal di tengah cuaca yang tak menentu. Berbagai kinerja powerful pada mesin cuci ini didukung Digital Inverter motor yang memberikan performa lebih maksimal dan lebih hemat daya dibandingkan motor universal.


Samsung Power Storm Twin Tub

Samsung juga meluncurkan Power Storm Twin Tub, yakni mesin cuci dua tabung berkapasitas 16 kg sehingga pengguna bisa mencuci lebih banyak dan lebih cepat dalam sekali pencucian. Perangkat ini memberikan pencucian yang powerful tapi tetap melindungi pakaian Anda dari kerusakan. Pulsator Power Storm menciptakan efek gelombang air yang terus berubah dan kuat dengan arus yang multi-arah. Semburan air dual jet memastikan pencucian yang lembut namun menyeluruh sehingga dapat menghasilkan pakaian yang bersih dan bebas kusut.


Pernah menemukan residu deterjen menempel pada baju? Samsung lagi-lagi memberikan solusi lewat fitur Magic Mixer yang akan melarutkan deterjen dengan sempurna sehingga tidak bergumpal dan bersisa pada pakaian dan mesin. Cukup tambahkan air dan deterjen ke dalam mesin cuci, lalu pilih opsi Magic Mixer di panel kontrol. Sebagai keuntungan tambahan, pengguna tidak perlu mencampur deterjen secara manual sehingga menjaga kondisi kulit tangan.


Pada mode pengeringan, fitur Air Turbo membuat tabung pengering berputar dengan sangat cepat untuk mengeluarkan lebih banyak air, sedangkan dual air intake akan menarik dan mensirkulasi lebih banyak udara. Hasilnya, pengeringan pun dilakukan dengan lebih cepat. 


Kini Samsung memperpanjang masa garansi Digital Inverter motor pada mesin cuci front load dan top load hingga 20 tahun. Ini berarti pengguna AI Ecobubble Washer Dryer Front Load dapat menikmati perlindungan produk tersebut. Garansi 20 tahun ini adalah bukti inovasi Samsung yang menghadirkan elektronik rumah tangga berkualitas tinggi dan tahan lama. 


Samsung AI Ecobubble Washer Dryer Front Load dibanderol seharga Rp 14.999.000. Sementara Samsung Power Storm Twin Tub dihargai Rp 3.499.000.

LihatTutupKomentar