iklan jual beli mobil

Samsung Hadirkan Bespoke Home Terbaru, Makin Pintar dan Multitasking

  • Samsung Electronics menghadirkan jajaran Bespoke Home terbaru (3/1/2023) yang meliputi kulkas Bespoke 4-Door Flex with Family Hub+ dengan layar interaktif 32 inci, Bespoke Side-By-Side dan Top-Mounted Freezer yang hemat listrik, serta Bespoke AI Oven yang bisa mengenali bahan makanan dan mencegah terjadinya gosong.

Seoul, Suarajatim.com – Samsung Electronics menghadirkan jajaran Bespoke Home terbaru yang bisa dikustomisasi sesuai permintaan konsumen dengan konektivitas cerdas yang makin canggih. Dengan begitu, diharapkan para penggunanya dapat lebih sustainable di dapur.


Adapun jajaran produk yang dimaksud mencakup Bespoke 4-Door Flex with Family Hub+ yang memiliki layar 32 inci, lebih besar dan imersif. Di samping itu ada AI Pro Cooking canggih untuk Bespoke AI Oven yang amat membantu dalam proses menyiapkan makanan. Dengan peralatan canggih tersebut, dapur akan menjadi tempat yang lebih cerdas, lebih serbaguna, serta lebih interaktif dari sebelumnya.

 

“Di CES 2023, kami akan memperkenalkan kulkas Bespoke dan perangkat built-in terbaru, yang akan memberikan lebih banyak cara bagi konsumen untuk mengekspresikan diri di dapur mereka,” kata Junhwa Lee, EVP and Head of the Customer Experience Team of the Digital Appliance Business, Samsung Electronics.


"Dengan inovasi dapur dan desain yang dapat dikustomisasi, jajaran perangkat ini bekerja dengan mulus bersama layanan SmartThings untuk memberikan kenyamanan dan penghematan yang tak tertandingi di rumah," lanjut Junhwa.

Bespoke 4-Door Flex With Family Hub+ 

Sejumlah fitur mumpuni Family Hub hadir ke dalam desain kulkas Bespoke 4-door ini. Layar bezel-less FHD 32 inci mampu menggabungkan pusat komunikasi dan hiburan serbaguna.


Kulkas ini juga dilengkapi dengan software terbatu dan Samsung TV Plus dengan lebih dari 190 channel gratis. Selagi menonton, pengguna bisa sambil memeriksa dan memantau status perangkat dapur lainnya serta mengawasi apa yang sedang mereka masak pada saat yang bersamaan. Ketika tidak digunakan, layar bisa diintegrasikan ke Google Photos menjadi bingkai foto digital.


Bespoke 4-Door FlexTM Refrigerator with Family Hub+ akan diluncurkan perdana di Amerika Utara dan Korea Selatan pada awal tahun 2023.

Bespoke Diperluas ke Model Populer Side-By-Side dan Top-Mounted Freezer

Bespoke Side-by-Side refrigerator memiliki desain flat dan minimalis, dengan panel depan yang bisa dikustomisasi sesuai selera dan tersedia dalam finish kaca dan stainless-steel. Terdapat fitur Auto Open Door dimana pintu dapat dibuka hanya melalui sentuhan.


Pada bagian dalam, Beverage Center menyediakan akses mudah ke Plumbing Water Dispenser dan AutoFill Water Pitcher with Infuser yang memudahkan pengguna saat ingin minum air dingin biasa ataupun dengan infuse. Terdapat pula Dual Auto Ice Maker yang siap menghasilkan es batu dengan cepat.


Seperti halnya Bespoke Side-by-Side Refrigerator, Bespoke Top-Mounted Freezer Refrigerator juga tersedia dalam warna-warna yang stylish, cocok dengan interior dapur kontemporer. Di bagian dalam kulkas, ada fitur Optimal Fresh Zone+ dan Active Fresh Filter yang mampu mempertahankan kesegaran makanan lebih lama karena dapat membunuh 99,99% bakteri.


Baik pengguna Samsung Bespoke Side-by-Side atau Top-Mounted Freezer Refrigerator akan menikmati penghematan energi melalui fitur AI Energy Mode di SmartThings Energy. Cara kerjanya adalah dengan mengoptimalkan kecepatan kompresor serta frekuensi siklus defrost, berdasarkan pola penggunaan dan lingkungan pengguna, sehingga tak hanya hemat listrik, tapi juga ramah lingkungan.


Bespoke Side-by-Side Refrigerator akan tersedia perdana di Amerika Serikat dan Thailand  pada kuartal pertama 2023.

Persiapkan Makanan Sehat bak Master Chef dengan Bespoke AI Oven

Bespoke AI Oven menggabungkan kecerdasan buatan dengan teknologi memasak yang inovatif. Bila oven di-set untuk memasak sebuah menu yang sudah dikenali menggunakan cooking mode, temperatur dan waktu yang direkomendasikan oleh oven, maka sistem AI Pro Cooking akan mengirimkan notifikasi peringatan untuk mencegah makanan gosong . 


Fitur Sense Inside-Algoritma AI mampu mengenali makanan dan mendeteksi terjadinya gosong atau pembakaran. Ada 80 jenis masakan dan bahan-bahan yang dapat dikenali oleh fitur ini. 


Bagi pengguna yang senang membuat makanan sehat, Bespoke AI Oven dapat membuat momen bersantap menjadi lebih nyaman. Terintegrasi dengan SmartThings Cooking dan Samsung Health, oven ini dapat menganalisis statistik olahraga dan tujuan diet pengguna sehingga dapat merekomendasikan pilihan makanan berdasarkan bahan yang mereka miliki di rumah. 

LihatTutupKomentar