iklan jual beli mobil

Lapis Tugu Surabaya Buka Outlet Baru di Tropodo Sidoarjo

  • Lapis Tugu Surabaya buka outlet baru di Tropodo, Waru, Sidoarjo. Tak hanya menjual kue lapis, sejumlah oleh-oleh khas Surabaya lainnya dari UMKM ternama juga dijajakan di sana.

Suarajatim.com - Oleh-oleh khas Suroboyo, Lapis Tugu Surabaya, membuka outlet terbarunya di Tropodo, Waru, Sidoarjo pada Jumat (3/3/2023). Outlet tersebut tak hanya menjual kue lapis yang terkenal lembut dan enak, tapi juga menyajikan camilan khas Jawa Timur lainnya.


Rani Budi Yuwono, selaku Marcomm Lapis Tugu Surabaya mengatakan bahwa outlet terbaru mereka akan menjawab kebutuhan masyarakat dan wisatawan dalam memperoleh oleh-oleh khas Surabaya.


“Outlet Lapis Tugu Surabaya menyediakan beragam oleh-oleh dan camilan Surabaya lainnya. Bukan hanya Lapis Tugu saja,” kata Rani saat ditemui di acara pembukaan outlet Lapis Tugu Surabaya Waru, Sidoarjo.

Rani mengatakan bahwa pihaknya juga menggandeng pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) untuk membantu memberikan wadah dalam memasarkan produk kuliner terbaik mereka.


“Banyak produk-produk UMKM yang merupakan mitra Lapis Tugu Surabaya, dijajakan di outlet ini. Dengan begitu  outlet pertama di Sidoarjo ini akan mampu memenuhi kebutuhan masyarakat di sekitar outlet, serta wisatawan baik domestik maupun mancanegara agar lebih mudah mendapat oleh-oleh khas Surabaya dalam satu tempat,” katanya.

Adapun varian rasa Lapis Tugu Surabaya yang dijual diantaranya; Coco Pandan, Pandan Srikaya, Black Forest dengan selai blueberry, Durian Montong, Original Brownies, dan Brownies Keju. Harganya mulai dari Rp 30.000-Rp 38.000 untuk regular pax dan mini pax dari harga Rp 16.000-Rp 19.000.


"Kami harap, dengan banyaknya varian oleh-oleh yang ada, outlet Lapis Tugu Surabaya bisa jadi salah satu destinasi wisata Kuliner Kota Sidoarjo," tutup Rani.


Selain di Kawasan Tropodo Sidoarjo, outlet Lapis Tugu Surabaya juga ada di Bratang Binangun, Manukan Surabaya Barat dan Jalan Pendegiling.

LihatTutupKomentar