iklan jual beli mobil

Yamaha Ajak Komunitasnya Santuni Kaum Lansia di Griya Werdha Jambangan

  • Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Yamaha STSJ, selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara, menyerahkan bantuan kepada 100 orang lansia di UPTD Griya Werdha Jambangan.

Otojatim.com - Sebanyak 100 orang lansia di UPTD Griya Werdha Jambangan menerima bantuan dari PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) pada Minggu, (12/3/2023). Kegiatan ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilakukan secara rutin oleh Yamaha STSJ.


Sebanyak 13 orang perwakilan Komunitas Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) chapter Jawa Timur juga ikut serta dalam kegiatan bakti sosial tersebut. 


Adapun bantuan yang diberikan adalah obat-obatan ringan dan makanan untuk persiapan menyambut Ramadhan. Yamaha juga menyiapkan fasilitas cek tensi gratis bagi seluruh lansia di UPTD Griya Jambangan. 

Acara dimeriahkan dengan hiburan seperti menyanyi dan berjoget. Para nenek dan kakek terlihat sangat senang dan terhibur.


“Melalui momen ini, kami ingin berbagi kebahagian kepada para lansia. Ini merupakan aksi nyata atas kepedulian kami terhadap lansia. Kami berharap, bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.


Pada kesempatan yang sama, Dwi selaku Koordinator UPTD Griya Werdha Jambangan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Yamaha STSJ.


“Terima kasih sebesar-besarnya kepada Yamaha STSJ atas bantuan dan perhatian yang diberikan kepada kaum lansia di UPTD Griya Jambangan. Mudah-mudahan Yamaha semakin sukses dan terus menjadi pilihan masyarakat Indonesia,” ungkapnya.

LihatTutupKomentar