iklan jual beli mobil

Yamaha Fazzio dan Filano Jadi Primadona di Classy Exhibition Surabaya

  • Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected mejeng di Classy Exhibition Grand Atrium Pakuwon Mall Surabaya pada 8-12 Maret 2023.
  • Sejumlah penawaran menarik, lomba, dan undian berhadiah puluhan juta rupiah juga digelar untuk menarik hati pengunjung.

Surabaya, Suarajatim.com - Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected menuai respon positif dari masyarakat. Untuk itu, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku Main Dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara menggelar pameran bertajuk Classy Exhibition pada tanggal 8-12 Maret 2023 di Grand Atrium Pakuwon Mall Surabaya.


“Kami hadir untuk menunjukan kepada masyarakat produk dan inovasi terbaru khususnya di keluarga Classy Yamaha. Melalui pameran ini, kami harap konsumen bisa semakin mengenal dan merasakan secara langsung keunggulan dari line up keluarga baru Yamaha. Selain itu, kami juga mengadakan berbagai kompetisi tentunya dengan hadiah fantastis bagi konsumen Yamaha,” ungkap Rifany Widjaja, Deputy Director Sales & Marketing Yamaha STSJ. 


Rifany juga menjelaskan bahwa pameran ini juga bertujuan untuk lebih dekat dengan masyarakat Surabaya sekaligus memberi apresiasi kepada konsumen setia Yamaha.


Fazzio dan Grand Filano dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat modern. Fazzio mendukung pengendaranya untuk bebas dalam berekspresi, sementara Grand Filano mendongkrak percaya diri dengan tampilan yang stylish.


Classy Exhibition semakin meriah dengan beragam kompetisi, seperti Fashion Show, Photography, Cheerleader, Classy Dance, Cosplay & Coswalk, Classy Modification, J-Song, Classy City Touring, hingga Fashion Showcase dan Make Up Tutorial. Tak tanggung-tanggung, hadiahnya mencapai puluhan juta rupiah. Khusus bagi kompetisi photography, Yamaha STSJ bahkan menyiapkan 1 unit Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected sebagai hadiah utama. 


Untuk menarik minat konsumen, Yamaha STSJ memberikan program penjualan khusus bagi pengunjung pameran yang melakukan pembelian sepeda motor di tempat. Konsumen juga bisa menikmati free angsuran 2 bulan dan hemat angsuran hingga Rp 5 juta rupiah. 


Tak cukup sampai di situ, konsumen yang melakukan transaksi selama pameran berlangsung, berkesempatan memenangkan Iphone 11, Smart Tv, Smartphone, Smartwatch, Tablet, Helm, Headset, Phone Holder, Jas hujan, Diffuser, Tumblr, hingga puluhan voucher belanja.


“Semua pengunjung bisa melihat lebih dekat karakter motor Yamaha yang beraneka ragam. Selain tampilannya yang memukau, motor Yamaha Fazzio & Grand Filano juga dibekali dengan teknologi Canggih yang membuat pengendaranya semakin berkelas,” tambah Rifany. 

Sebagai tambahan informasi, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected memiliki dua tipe yakni Lux dan Neo. Untuk tipe Lux ada dua pilihan warna yaitu White Pearl dan Matter Blue yang dibanderol dengan harga Rp 29.688.000 (OTR Surabaya). Sementara tipe Neo hadir dengan empat pilihan warna; Neo Black, Neo Beige, Neo Red, dan Neo Dull Blue yang dijual seharga  Rp 29.188.000 (OTR Surabaya).


Sedangkan untuk Yamaha Fazzio Hybrid Connected juga punya dua tipe yaitu Neo dan Lux. Dimana tipe Lux hadir dengan dua warna yaitu Prestige Silver dan Matte Black yang dibanderol dengan harga Rp 24.159.000 (OTR Surabaya). Untuk tipe Neo, ada empat pilihan warna yakni Neo Black, Neo Beige, Neo Red, Neo Cyan yang dibanderol dengan harga Rp 23.857.000 (OTR Surabaya).

LihatTutupKomentar