Cerai Lagi, Antonio Dedola Beberkan Kelakuan Asli Nikita Mirzani

  • Nikita Mirzani kembali hadir dengan kontroversi. Kali ini ia mengabarkan telah bercerai dari suami sirinya, Antonio Dedola. Ia juga mengatakan bahwa kandungannya hanya bertahan 7 minggu.

nikita mirzani cerai

Suarajatim.com - Nikita Mirzani melakukan live Instagram pada 29 April 2023 malam. Ia kembali menyerang mantan suaminya Antonio Dedola.


Diketahui hubungan Niki dan Toni retak pasca kepergian Toni dari rumah Niki Kamis (27/4) lalu. Padahal pernikahan siri itu baru berlangsung pada 22 Januari 2023 atau 3 bulan yang lalu. Niki pun mengaku sudah hamil duluan sebelum dilamar oleh Toni. Namun, kandungannya hanya bertahan 7 minggu.


"Aku pernah hamil dan menjaga bayimu dalam kandunganku. Tapi itu hanya (bertahan) 7 minggu," kata Niki saat live Instagram.


Niki tak banyak membahas soal kehamilannya itu. Ia justru kembali mengungkapkan unek-unek pada sang mantan. Meski masih merasa cinta dan tahu bahwa Toni pun mencintainya, tapi Niki menyayangkan tindakan Toni yang membawa tas Gucci kesayangannya.


"Gue kan nggak pernah bilang dia pencuri, tapi kenapa dia bawa tas ransel Gucci kesayangan gue? Itu tas yang selalu gue bawa kalau pergi," paparnya.


Niki juga mengungkapkan bahwa berkatnya, kini Toni sudah memiliki banyak follower hingga akun Instagramnya mendapat centang briu. Namun menurutnya hal ini tidak akan berlangsung lama. Karena cepat atau lambat Toni akan kehilangan semuanya sebagai akibat dari ulahnya.


Lebih lanjut Nikita juga mengungkit rencana perjalanan mereka ke Maldives dimana ia telah mempersiapkan semuanya. Bahkan telah membeli tiket seharga 45 juta rupiah untuk Toni.


"Dua bulan lagi kita akan liburan ke Maldives. Aku udah booking semuanya. Tapi ngga apa-apa, bisa dicancel. Tapi kalau kamu gentleman, kamu kan sudah pegang tiketnya. Harganya 45 juta. Kamu bisa kembaliin ke aku, karena itu uangku," paparnya.


Tak ingin diam, Toni membalas semua pernyataan Niki melalui Instagram Story di akun @toni.dedola. Di sana ia membeberkan fakta versinya.


"Sekarang saya di Jerman. Saya bisa mengabaikan komentar orang. Tapi saya tetap akan bicara agar semua orang tahu kelakuan dia (Nikita) saat tidak di depan kamera," tulisnya.


Ia tak terima dituduh sebagai pencuri karena membawa tas, sweater, dan gelang. Ia mengaku itu semua pemberian dari Niki dan selalu ia pakai sejak lama. Toni mengungkapkan bahwa dirinya pernah menjadi polisi di Jerman, jadi tidak mungkin ia melakukan hal kriminal.

Toni juga menceritakan bagaimana dirinya menjaga ketiga anak Niki saat Niki dipenjara beberapa waktu lalu. Menurutnya kalau dia memang berniat mencuri, saat itu harusnya ia membawa kabur semua barang, namun ia tidak melakukannya sama sekali.


Toni juga mengungkapkan bahwa Niki memutarbalikkan fakta. "Apakah dia juga bilang pada kalian bahwa hari itu dia memukulku? Meninju, menendang, dan melemparkan barang-barang ke kepala dan badan saya, serta semua perlakuan lainnya," tulis Toni.


Toni juga menunjukkan bahwa ia telah mentalak Niki melalui chat whatsapp. Ia juga memperlihatkan bahwa selama ini ia selalu mengirim uang pada Niki dengan nominal mulai dari 11 juta hingga 92 juta. Ia juga membeberkan bukti bahwa dirinyalah yang membayar perjalanan liburan mereka ke Legoland beberapa waktu lalu. 

Tak berselang lama, Niki mengunggah gambar sepasang jam tangan mewah bermerk Rolex di akun Instagram-nya. Di caption ia menyebutkan bahwa jam tersebut sengaja ia pesan untuk kejutan ulang tahun Toni, namun ia keburu pergi.


Netizen pun kembali membanjiri kolom komentar. Ada yang memberi dukungan, ada juga yang menghujat.


"As always kenapa endingnya selalu begini ya? Banyak introspeksi kak karena selalu berulang. Buktinya mantan kaka bisa awet hubungannya dengan pasangan yang baru. Mungkin kaka merasa lebih mapan jadi seakan semua laki-laki di bawah kaka," nasihat salah satu netizen. 


"Niki wanita hebat. Tutup buku. Dan maju terus," kata netizen lain.

LihatTutupKomentar