iklan jual beli mobil

Hyundai Berikan Dukungan Nyata untuk Suksesnya ASEAN Summit 2023 di Indonesia

penyerahan Hyundai IONIQ 5 untuk ASEAN Summit 2023

Jakarta, Suarajatim.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menggelar seremoni serah terima armada IONIQ 5 kepada pihak penyelenggara ASEAN Summit 2023 pada hari ini.

Woojune Cha, Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia, melakukan serah terima kendaraan secara langsung kepada Setya Utama, Sekretaris Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia di Hyundai Driving Experience, SCBD Lot 19.

Hyundai Tambah Pasokan Ioniq 5 Sampai 1000 Unit

Seremoni ini menunjukkan dukungan Hyundai dalam membantu Indonesia dalam memegang Chairmanship ASEAN pada tahun 2023, dengan menyelenggarakan ASEAN Summit 2023 di Labuan Bajo, NTT, pada bulan Mei mendatang.

Woojune Cha, Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengungkapkan rasa bangganya bisa menjadi bagian dari ASEAN Summit 2023 dan memberikan dukungan konkret bagi Indonesia dalam memegang Chairmanship ASEAN di tahun ini.

"Hyundai senang dapat melanjutkan sinergi dengan pemerintah setelah sebelumnya menyediakan kendaraan resmi untuk G20 Summit 2022. Penggunaan IONIQ 5 dalam mendukung kelancaran ajang internasional ini menunjukkan komitmen Hyundai untuk mendorong era elektrifikasi di industri otomotif Tanah Air dan memberikan solusi mobilitas terbarukan bagi masyarakat," kata Woojune.

Sementara itu, Setya Utama, Sekertaris Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia menyampaikan terima kasih kepada Hyundai yang memberikan dukungan dengan menyediakan 117 mobil Hyundai IONIQ 5 yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan mobilitas menteri, protokol, keamanan, dan mobil penyelamatan dalam rangkaian VVIP dan Spouse.

"Hyundai terus menunjukkan komitmennya untuk selalu mendukung kegiatan nasional dan memberikan pengalaman berkendara terbaik bagi para tamu yang akan hadir di Labuan Bajo," ungkap Setya Utama.

Harga Hyundai IONIQ 5 Mulai Rp718 Jutaan. Ada 4 Tipe

Peran Hyundai di ASEAN Summit 2023 adalah untuk meneruskan dukungan konkretnya terhadap Indonesia di dunia internasional, khususnya dalam hal visi dan misi negara mengenai keberlanjutan.

Sebelumnya, Hyundai juga telah mendukung penyelenggaraan G20 Summit 2022 dengan menyediakan lebih dari 450 unit mobil listrik yang mencakup Genesis Electrified G80 dan Hyundai IONIQ 5 sebagai kendaraan resmi bagi para delegasi dari ajang tersebut.(*)
LihatTutupKomentar