iklan jual beli mobil

Jasa Raharja Jatim dan Dishub Lepas Keberangkatan Mudik Gratis BUMN

berangkat mudik gratis

Surabaya, Suarajatim.com
- Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Timur bersama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Timur melepas keberangkatan program Mudik Bareng Gratis bagi masyarakat Jawa Timur.


Dr. Nyono, S.T., M.T selaku Kepala Dinas Perhubungan Prov. Jatim mengatakan bahwa Jasa Raharja dan Pemerintah Prov. Jatim menyiapkan 90 Bus, 3.600 kuota penumpang dengan tujuan mudik ke 17 rute, Trenggalek, Magetan, Madiun, Ngawi, Ponorogo, Pacitan, Jember, Tuban, Sumenep, Bojonegoro, Bondowoso, Tulungagung, Nganjuk, Blitar (Jalur Malang), Blitar (Jalur Pare), Banyuwangi (Jalur Situbondo), Banyuwangi (Jalur Jember).
 
Program mudik bareng ini akan langsung diberangkatkan oleh Gubernur Jawa Timur didampingi oleh ibu Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Timur beserta Formkopimda Jawa Timur sebagai langkah strategis Jasa Raharja dan Dinas Perhubungan untuk memitigasi risiko kecelakaan lalu lintas.

jasa raharja mudik gratis

Jasa Raharja dalam hal ini berkontribusi sebanyak 12 unit Bus dengan 540 orang penumpang, dengan tujuan mudik Madiun 4 bus, Tulungagung  2 bus, Trenggalek 3 bus, Ngawi 3 bus.
 
Eva mengimbau masyarakat yang akan melakukan mudik, khususnya yang akan menggunakan kendaraan roda dua, agar dapat memanfaatkan program mudik bareng ini sehingga lebih aman dan nyaman.

"Harapannya, dengan program mudik bareng gratis 2023, perjalanan mudik masyarakat menjadi aman, nyaman dan penuh berkah," kata Eva.

LihatTutupKomentar