iklan jual beli mobil

Yamaha STSJ Gelar Ngabuburide Bareng 105 Anggota Komunitas

  • Sebanyak 105 orang anggota komunitas Yamaha memeriahkan kegiatan Ngabuburide berkeliling Kota Mataram sambil menebar kebaikan.

Suarajatim.com - PT. Roda Sakti Surya Megah (RSSM) selaku anak perusahaan dari PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) memeriahkan Bulan Ramadhan dengan menggelar Ngabuburide bareng komunitas pada Sabtu (8/4).


Acara tersebut diikuti oleh 105 orang anggota Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) chapter Nusa Tenggara Barat. Tujuan utamanya adalah untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota YRFI.


“Agenda untuk menunggu buka puasa kali ini adalah dengan melakukan city touring keliling Mataram bersama anggota YRFI. Bukan sekadar city touring biasa, Komunitas YRFI juga melakukan aksi sosial dengan memberikan takjil gratis dijalan. Kami berharap kedepannya seluruh Komunitas Yamaha bisa terus dan konsisten dalam menyebarkan kebahagiaan kepada sekitar,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.


Menurut William, kegiatan ini adalah bentuk komitmen Yamaha yang ingin terus hadir mendukung aktivitas positif dari para anggota komunitas pengguna Yamaha. 


Meski dalam kondisi berpuasa, ternyata para riders tetap bersemangat melakukan city touring. Mereka memulai perjalanan dari Kantor Walikota Mataram, menuju ke Jl. Pejanggik Cakranegara, Jl. Ahmad Yani Sayang-Sayang, dan Jl. Laksda Adisucipto Rembiga, hingga garis finish di kantor Sekretariat YRFI NTB.


Seluruh riders mengemudi dengan santai sambil menikmati suasana sore hari di sekitaran Kota Mataram. 

Kegiatan diakhiri dengan buka puasa bersama sambil menikmati hidangan yang telah disiapkan penyelenggara. Kehangatan begitu terasa saat para bikers terlihat saling bercengkrama.


Rudy, salah satu peserta yang tergabung dalam Komunitas YRFI, mengungkapkan kegembiraannya selama mengikuti acara.


“Rasanya senang sekali bisa kembali berkumpul menjalin silaturahmi dengan teman-teman YRFI lainnya. Meskipun perjalanannya singkat, tapi sangat menyenangkan. Harapannya semoga kedepannya YRFI bisa semakin kompak dan jaya,” kata Rudy.


Rangkaian keseruan Ngabuburide dapat dilihat di instagram resmi @Yamahafriends.

LihatTutupKomentar