Cara Cari Cuan dengan Modal Hape Rp2 Jutaan. Bisa Buat Nambah THR!

  • Mendapatkan penghasilan dengan memanfaatkan kecanggihan ponsel harga 2 jutaan

Mendapatkan penghasilan dari ponsel

Suarajatim.com - Dalam era digital seperti sekarang, peluang untuk mendapatkan penghasilan tambahan semakin terbuka lebar. Tidak hanya bagi pelajar dan mahasiswa, tetapi juga bagi siapa saja yang ingin menambah penghasilan, termasuk bagi mereka yang sudah bekerja. Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah memanfaatkan ponsel cerdas yang dimiliki, seperti Samsung Galaxy A14.

Menurut Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, "Alih-alih menggunakan ponsel untuk bersenang-senang, kamu bisa manfaatkan juga untuk mendapatkan THR tambahan. Pertumbuhan Internet dan gaya hidup digital di Indonesia telah membuka banyak peluang yang tersedia. Karena itu, kami di Samsung merancang ponsel Galaxy A14 dengan fitur-fitur yang awesome, yang tidak hanya memungkinkan kamu memaksimalkan gaya hidup digital, tapi juga bisa lebih produktif dan menambah penghasilan kamu. Dan modal kamu, cukup dengan dua jutaan saja."

Samsung Galaxy A14 Percaya Diri Jadi Pilihan Generasi MZ

Berikut beberapa ide untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan Samsung Galaxy A14:

1. Menjadi Konten Kreator Modal Dua Jutaan
Samsung Galaxy A14 telah dilengkapi dengan sistem kamera yang canggih, yang memungkinkan pemiliknya untuk menjadi konten kreator tanpa memerlukan modal besar. Peluang menjadi konten kreator masih besar di Indonesia, dengan perkiraan nilai pasar mencapai antara Rp4 triliun hingga Rp7 triliun.

Untuk memulai, tentukan terlebih dahulu topik atau area yang ingin digeluti atau menjadi passion-mu, misalnya kecantikan, fashion, traveling, kuliner, teknologi, berbagi info beasiswa, atau hobi. Kemudian, ciptakan konten berkualitas tinggi, seperti foto, video, tulisan, dan sebagainya.

2. Memulai Bisnis Jualan Online
Memulai usaha dagang konvensional memerlukan modal yang lumayan besar. Untuk itu, mulailah dengan membuka bisnis jualan online. Terutama pada momen-momen spesial seperti Lebaran, tren jualan online meningkat terutama untuk produk-produk hampers, baju-baju gamis, kerudung, sarung, dan sebagainya.

Model jualan online di platform media sosial berbasis video seperti TikTok saat ini sedang naik daun, dengan nilai transaksi e-commerce di TikTok meningkat 4 kali lipat pada 2022, dengan Gross Merchandise Value (GMV) di Asia Tenggara mencapai lebih dari Rp68 triliun.
hape 2 jutaan untuk kerja
Link Pembelian Samsung Galaxy A14 di Tokopedia
Dengan kamera yang canggih dan layar luas 6,6 inci beresolusi FHD+, Samsung Galaxy A14 cocok untuk memulai usaha jualan online. Dengan kamera ini, Anda dapat memotret berbagai produk yang dijual dengan resolusi yang bagus sehingga akan menarik konsumen.

Galaxy A14 dengan kamera yang awesome dan layar luas 6,6 inci beresolusi FHD+ sangat cocok untuk menjadi andalan dalam memulai bisnis jualan. Dengan kamera yang berkualitas, kamu bisa memotret berbagai produk yang kamu jual dengan resolusi yang bagus sehingga akan menarik perhatian konsumen.
ponsel 2 jutaan terbaik
Link Pembelian Samsung Galaxy A14 di Tokopedia
Selain itu, Galaxy A14 juga bisa diandalkan untuk jualan secara live. Kamera utama maupun kamera selfie pada Galaxy A14 akan merekam tampilan kamu dengan resolusi yang tinggi dan jernih. Layar yang luas dan tajam juga memungkinkan kamu dengan mudah menata produk di etalase dan membaca komentar dari pengunjung.

3. Jualan Foto Secara Online
Jualan foto online juga bisa menjadi sumber penghasilan tambahan yang bagus jika kamu memiliki hobi fotografi dan ingin mengeksplorasi bakat sambil mendapatkan keuntungan finansial. Saat ini, banyak situs stok foto yang membuka peluang bagi siapa saja untuk menjadi kontributor, seperti Getty Images, iStock Photos, Shutterstock, dan lainnya.

Dengan Galaxy A14, kamu tidak perlu mengeluarkan biaya mahal untuk memproduksi foto-foto yang awesome. Sistem kameranya yang berkualitas akan membantumu menghasilkan foto yang menakjubkan. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan baterai besar 5.000mAh yang dapat mendukung aktivitas hunting foto kamu tanpa perlu khawatir kehabisan daya.(*)
Link Pembelian Samsung Galaxy A14 di Tokopedia
LihatTutupKomentar