iklan jual beli mobil

BUMN Goes To Campus, Jasa Raharja Ajak Mahasiswa Aktif Wujudkan Ekosistem Digital

  • BUMN Goes To Campus digelar di ITB. Tak kurang dari 1.900 mahasiswa mendapatkan pemaparan tentang upaya mewujudkan ekosistem digital dari Jasa Raharja.

Bandung, Suarajatim.com – Jasa Raharja mengajak mahasiswa untuk aktif terlibat dalam memajukan ekosistem digital. Hal ini disampaikan oleh Munadi Herlambang, selaku Direktur Hubungan Kelembagaan Jasa Raharja, dalam acara BUMN Goes To Campus yang digelar di Gedung Sasana Budaya Ganesha Institut Teknologi Bandung (ITB), Bandung, Jawa Barat, pada Senin (22/05/2023).


Menurut Munadi, kampus adalah salah satu wadah akademisi dan mahasiswa yang notabene memiliki peran strategis dalam berbagai aspek kemajuan bangsa, termasuk didalamnya mewujudkan ekosistem digital. 


“Harapannya, kegiatan ini dapat mendorong mahasiswa mengoptimalkan fasilitas digital untuk menghadirkan berbagai pembaharuan bagi lingkungan di sekitarnya,” kata Munadi.


Lebih lajut Munadi mengatakan bahwa keikutsertaan Jasa Raharja dan BUMN lain dalam forum tersebut memperkuat kolaborasi antara sektor BUMN dan dunia pendidikan.


“Kami percaya, sinergi ini dapat mendorong inovasi, penelitian, dan 

pengembangan di bidang teknologi untuk menghasilkan berbagai solusi,” tambahnya.


Fordigi BUMN Goes to Campus sendiri adalah program dari Kementerian BUMN yang bertujuan mewujudkan ekosistem digital di lingkungan kampus di Indonesia.


Kali ini kegiatan dikemas dengan tajuk “Break Away from Conventional Thinking, Find Your Next Big Business Idea”, dimana Jasa Raharja memberikan paparan mengenai "Autonomous Vehicle and Safety: The Future of Mobility". 


Kepala Divisi Kelembagaan dan Strategi Korporasi Jasa Raharja, Radito Risangadi, menyampaikan materi di hadapan lebih dari 1.900 mahasiswa baik yang menyaksikan langsung ataupun daring.


Acara tersebut, juga turut dihadiri oleh Deputi Bidang SDM, Teknologi & Informasi Kementerian BUMN Tedi Bharata, Direktur Utama PT Pertamina Nicke Widyawati, dan Kepala Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Dodi Apriansyah.

LihatTutupKomentar