iklan jual beli mobil

Astra Peugeot Hadirkan Diecast Mobil Model Lawas

  • Astra Peugeot hadirkan mechandise diecast unit-unit lawasnya di show room Astra Peugeot Di Kota Jakarta, Tangerang, Solo, dan Surabaya.

Jakarta, Suarajatim.com - Astra Peugeot menghadirkan produk merchandise berupa diecast mobil model lawas. Diantaranya Peugeot 504 Coupe dan Cabriolet yang memulai debutnya pada tahun 1968.


Hingga tahun 2005, Peugeot 504 Coupe dan Cabriolet berhasil mencetak angka penjualan 3,7 juta unit. Model ini juga dianugrahi penghargaan Car of The Year pada tahun 1969.


Koleksi diecast tersebut bisa didapat di La Boutique show room Astra Peugeot Sunter, Cilandak, BSD, Solo, dan Surabaya, dengan harga masing-masing sebesar Rp 650 ribu.

Selain Diecast 504, ada juga Diecast Peugeot 208 WRX. WRX merupakan kependekan dari World Rally Xperimental yang pertama kali diluncurkan pada tahun 1992 untuk balap World Rally Championship. Harga Diecast-nya dibanderol seharga Rp 2,78 juta.

“Seiring dengan laju pertumbuhan penjualan produk kami, Peugeot 3008 dan 5008, baik varian Allure dan Active, Astra Peugeot turut menghadirkan Apparel dan Merchancise Peugeot La Boutique yang tersedia di seluruh jaringan Astra Peugeot,” terang Fadjar Tjendikia, Marketing & Finance Dept Head Astra Peugeot.

LihatTutupKomentar