Jasa Raharja Jadikan Kolaborasi Sebagai Kunci Utama Peningkatan Kinerja

  •  Jasa Raharja terus melakukan transformasi di segala lini untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Sejumlah kolaborasi dengan pihak terkait juga dilakukan untuk mencapai visi misi perusahaan.

Jakarta, Suarajatim.com – Jasa Raharja terus berkomitmen menghadirkan berbagai inovasi seperti digitalisasi proses bisnis dan inisiatif terobosan baru, dibarengi dengan penguatan mindset untuk beradaptasi dan berkolaborasi.


Hal ini dilakukan semata-mata untuk meningkatkan kinerja dan optimalisasi pelayanan kepada masyarakat secara berkelanjutan.


Hal ini diungkapkan oleh Direktur Utama Jasa Raharja, Rivan A. Purwantono, saat memberikan arahan dalam Rapat Koordinasi Terbataas (Rakortas) Jasaraharja Putera di Jakarta, (29/05/202).


"Di dalam pertarungan dunia usaha saat ini, sinergi dan kolaborasi adalah salah satu kunci utama untuk mencapai visi dan misi perusahaan,” ujar Rivan.


Menurut Rivan, Jasa Raharja sebagai induk usaha Jasaraharja Putera, telah mengambil langkah-langkah strategis dalam percepatan implementasi strategi perusahaan. Diantaranya melalui transformasi sumber daya manusia (SDM) dan operasional berbasis digital yang terintegrasi. Tak ketinggalan, peningkatan brand awareness perusahaan juga dilakukan.


“Saat ini, Jasa Raharja telah mencapai tahap "persevere" di dalam Rencana Jangka Panjang Perusahaan 2020-2024. Perusahaan terus memberikan perlindungan kepada masyarakat dan berkontribusi terhadap negara didukung dengan kinerja operasional, kondisi keuangan, dan kompetensi human capital yang solid,” tutur Rivan.


Rivan juga mengungkapkan betapa pentingnya kolaborasi yang efektif untuk menyelesaikan masalah dan mewujudkan visi misi bersama.


“Hal ini juga berlaku untuk kerja sama dengan Jasaraharja Putera sebagai anak perusahaan. Karena suatu tujuan akan dengan mudah dicapai melalui sinergi dan kolaborasi yang tak terbatas, berkualitas, dan berkelanjutan," tambah Rivan.


Rivan optimis upaya kolaboratif yang kuat, akan dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat. 


“Kita tahu bahwa kolaborasi Jasa Raharja dan Jasaraharja Putera dengan mitra kerja terkait, terbukti mampu mendongkrak kinerja perusahaan. Oleh sebab itu, penguatan kerjasama ke depan akan terus dilakukan,” tandas Rivan.

LihatTutupKomentar