mie lurus

Pengguna Aplikasi Moxa Bakal Dapat Hadiah Polis Hingga Rp2,75 Juta

  • PT Astra Kreasi Digital dengan nama brand Moxa bekerja sama dengan Asuransi Astra bagi-bagi polis Asuransi Kecelakaan Diri hingga Rp2,75 juta bagi para pengguna aplikasi Moxa.

Jakarta, Suarajatim.com - Moxa, wealth tech app penyedia solusi keuangan, berkolaborasi dengan Asuransi Astra memberikan hadiah langsung berupa polis Asuransi Kecelakaan Diri hingga Rp2,75 juta.


“Moxa sebagai platform layanan keuangan menyeluruh, menghadirkan beragam produk diantaranya asuransi. Moxa bersinergi dengan Asuransi Astra memberikan perlindungan terbaik bagi konsumen, berupa polis asuransi kecelakaan diri sebagai persiapan untuk menghadapi situasi tidak terduga seperti kecelakaan," kata Lim Lizal, CEO Moxa.


Polis Asuransi Kecelakaan Diri dari Asuransi Astra dapat diperoleh secara langsung melalui aplikasi Moxa. Pengguna tinggal melengkapi data diri berupa nama lengkap dan nomor KTP. Selanjutnya data akan diverifikasi, jika lolos, pengguna akan mendapatkan polis melalui email yang terdaftar di aplikasi Moxa pada awal bulan berikutnya dari bulan pendaftaran.


Asuransi Kecelakaan Diri bermafaat untuk melindungi Anda dan orang tercinta dari berbagai risiko kecelakaan yang dapat menimpa kapan saja. Sebagai wealth tech app dari Grup Astra, Moxa memberikan hadiah langsung berupa polis Asuransi Kecelakaan Diri untuk mempermudah proses pengajuan proteksi dari kecelakaan diri.


Ada 34 ragam produk yang ditawarkan Moxa, antaranya; pinjaman modal usaha, layanan asuransi, tabungan digital, pinjaman multiguna, serta berbagai layanan keuangan lainnya. 


Moxa bisa diunduh melalui Play Store (Android) dan App Store (iOS). Informasi lebih lanjut mengenai Moxa serta ragam promo menarik lainnya bisa diakses di sosial media Instagram @moxafinancial.

LihatTutupKomentar
close
mayora