iklan jual beli mobil

Peugeot Perkenalkan Panoramic i-Cockpit, Desain Interior Ergonomis Futuristis

  • Inovasi desain interior terbaru dari Peugeot yakni panoramic i-Cockpit akan hadir di model 3008 terbaru yang dijadwalkan rilis September 2023 mendatang.

Jakarta, Suarajatim.com - Masih dalam proses metamorfosis menuju full ektrifikasi, Peugeot meluncurkan desain interior terbaru, panoramic i-Cockpit. Inovasi ini akan hadir pada model terbaru Peugeot 3008 yang dijadwalkan meluncur di September 2023 mendatang.


Peugeot i-Cockpit, menghadirkan model setir lebih ringkas, dan fitur i-Toggles yang benar-benar membawa pengalaman berkendara ke next level.


Fitur andalan lainnya pada i-Cockpit adalah layar panorama melengkung berukuran 21 inci yang seakan mengambang di atas dasbor berkat adanya lampu LED khusus di bawahnya. Layar ini diposisikan untuk ergonomi optimal dengan sedikit melengkung ke arah pengemudi, namun tetap dapat diakses oleh penumpang di sisi kanan.

Peugeot 3008 memiliki kluster instrumen digital, konektivitas nirkabel, perintah suara, efek 3D, dan i-Toggles yang dapat disesuaikan. Pada sisi kiri layar panorama, kluster instrumen menampilkan informasi seperti; kecepatan, meteran daya, alat bantu mengemudi, aliran energi, dan lainnya.


Sementara di sisi kanan layar panorama, tepatnya di tengah dasbor, terdapat layar sentuh yang dapat diakses oleh pengemudi dan penumpang untuk mengontrol pemanas, AC, navigasi, media, sistem konektivitas, dan lainnya.


Tombol sentuh i-Toggles menyediakan akses cepat ke 10 fungsi favorit pengguna, seperti menelepon kontak favorit, memulai navigasi ke tujuan yang sering digunakan, menyetel channel radio favorit, mengatur suhu AC ideal, dan lainnya.


Pada bagian tengah antara jok pengemudi dan penumpang depan, terdapat konsol sebagai tempat penyimpanan dan wireless charging.

Setir selalu menjadi elemen fundamental dari PEUGEOT i-Cockpit. Tetap mempertahankan modeln yang compact, setir terbaru memiliki desain yang lebih modern dimana bantalan tengah didesain ulang jadi lebih kecil untuk memberikan efek melayang yang serupa dengan layar panoramik di dasbor.

LihatTutupKomentar