mie lurus

Samsung Galaxy S21 FE 5G Tawarkan Harga dan Warna Baru

  • Samsung Galaxy S21 FE 5G punya harga baru. Untuk varian 8/128GB dibanderol Rp7.499.000. Sementara varian 8/256GB seharga Rp7.999.000 dengan tambahan warna baru, Navy Blue.

Jakarta, Suarajatim.com -  Samsung Galaxy S21 FE 5G membawa fitur-fitur premium khas Galaxy S Series yang cocok untuk gamer, content creator, dan penggemar hiburan. Fitur andalannya adalah pro-grade camera, prosesor kelas flagship, dan layar Dynamic AMOLED 2X.


"Berdasarkan riset, ternyata dalam memilih smartphone, konsumen lebih mengutamakan tampilan desain premium. Temuan lainnya, warna navy termasuk salah satu yang paling dicari. Itulah mengapa Galaxy S21 FE 5G hadir. Kini dengan harga baru yang memberikan pengalaman smartphone flagship terjangkau bagi lebih banyak fan,” kata Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.


Dari segi desain, Samsung Galaxy S21 FE 5G tampil premium srkaligus ikonik dengan Contour-Cut Frame. Ketebalannya hanya 7,9mm, cukup ramping dan ringan untuk dibawa ke mana saja.


Soal kamera, Galaxy S21 FE 5G dibekali triple pro grade camera dan selfie camera 32MP yang dapat merekam video dengan kamera belakang serta selfie camera secara bersamaan lewat fitur Dual Recording. 


Ada dua pilihan mode pada Dual Recording, yakni Multi Recording dan Vlogger Mode. Pada Multi Recording, Anda bisa merekam lewat kamera belakang wide dan selfie camera secara bersamaan. Sementara pada Vlogger Mode, terdapat pilihan Picture-in-picture dengan jendela kecil di sudut yang menampilkan wajah Anda, serta pilihan Split untuk menampilkan viewfinder kamera di atas dan selfie camera di bawah, serta opsi Single untuk menampilkan viewfinder kamera belakang saja.

 

Saat hiking, bersepeda, atau main skateboard, mengabadikan momen jadi lebih mudah jika menggunakan single take. Lalu, biarkan teknologi AI memilihkan 20 detik momen terbaik yang bisa Anda share di sosial media.


Foto-foto pada pencahayaan minimal atau low-light, tak lahi jadi kendala, karena Galaxy S21 FE 5G bisa menggarapnya dengan baik lewat fitur Night Mode. Terdapat pula Zoom Lock untuk menstabilkan pemotretan agar hasilnya lebih tajam.


Selfie dengan kamera depan 32MP semakin menyenangkan berkat keberadaan AI Face Restoration. Foyo bisa dipercanyik dengan AI Photo Remaster. Objek-objek lain yang mengganggu hasil foto, bisa dihapus dengan Object Eraser.


Samsung Galaxy S21 FE 5G dibekali dengan prosesor flagship 5nm Octa Core yang membuat performanya ngebut, andalan para gamer. Semakin bebas hambatan dengan menggunakan jaringan 5G. Untuk OS-nya, ponsel ini didukung Android 13 disertai One UI 5.1, sehingga user interface-nya lebih intuitif.


Performa semakin memuaskan dengan baterai 4.500mAh yang bisa menopang aktivitas pengguna seharian penuh. Jika daya hampir habis, tinggal lakukan fast charging 25W. Hanya dalam 30 menit, baterai bisa terisi 50%.


Ketangguhan Samsung Galaxy S21 FE 5Ga sudah tersertifikasi IP68, karena tahan air hingga kedalaman 5 kaki dalam waktu maksimal 30 menit. Layarnya diproteksi dengan Gorilla Glass Victus sehingga ketangguhannya bisa diandalkan.


Para gamer semakin dimanjakan dengan layar Dynamic AMOLED 2X seluas 6,4 inci dan beresolusi FHD+ yang mampu menampilkan konten dalam warna yang cerah, kejernihan yang luar biasa, dan kecerahan hingga 1200 nits, sehingga konten apapun bisa dinikmati dengan baik, bahkan saat berada di bawah terik sinar matahari. Ukuran refresh rate-nya 120Hz dan touch response rate 240Hz, screen ratio 19,5:9 dan minim bezel.

LihatTutupKomentar
close
mayora