mie lurus

FUSO Drivers Gathering 2023 Digelar di Jateng dan Jatim, KTB Serap Semua Masukan Pengemudi

  • Demi menjalin hubungan yang lebih kuat dengan para driver di Jawa Tengah dan Jawa Timur, Mitsubishi kembali gelar FUSO Drivers Gathering 2023.

Jakarta, Suarajatim.com - Setelah sukses di Jakarta, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, kembali menggelar FUSO Drivers Gathering 2023 di Jawa Tengah dan Jawa Timur pada tanggal 8 Juli 2023 dan 15 Juli 2023. 


Fuso Driver Gathering merupakan bentuk apresiasi dari Mitsubishi Fuso untuk para pengemudi truk yang memegang peranan penting dalam bisnis distribusi dan transportasi angkutan barang dan jasa.

Sekitar 200 pengemudi truk turut berpatisipasi dalam acara tersebut. Di wilayah Jawa Tengah, Fuso Driver Gathering diselenggarakan di GOR Jati Diri, Semarang. Sedangkan pada wilayah Jawa Timur, diadakan di Gelora Bung Tomo, Surabaya.


Adapun aktivitas yang disajikan antara lain “Defensive Driving Clinic”, yakni edukasi seputar teknik aman berkendara. Selain itu, peserta juga diberikan pelatihan cara memaksimalkan aplikasi telematic Runner dan MyFuso. 


Para peserta juga diajak mengikuti driving contest untuk mengadu keahlian mereka. Kompetisi ini dibagi dalam 4 kategori diantaranya; Best Maneuver Challenge, Best Parking Challenge, Best Safety Driving and Best Time Trial, dan kategori puncak yakni Best Driver.


“Kami yakin acara ini bisa membuat hubungan kami dengan para driver semakin erat. Para peserta juga semakin cinta dan bangga dengan Truk Mitsubishi FUSO. Kami harap pengetahuan yang diperoleh dari acara ini dapat diimplementasikan dan juga membawa pengaruh yang positif terkait keselamatan bagi para pengemudi lain saat berkendara di jalan raya," kata Duljatmono, selaku Sales and Marketing Director PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors.


Mitsubishi meyakini, dengan menjalin komunikasi, mendengar masukan yang jujur dari para pengguna, dapat membantu  Fuso mengembangkan produk sesuai kebutuhan pasar.


Selain menjadi ajang untuk memperkuat hubungan dengan para driver sebagai pengguna langsung truk, acara ini sekaligus mempertegas peran Mitsubishi Fuso dalam meningkatkan keselamatan pengemudi di jalan raya.

LihatTutupKomentar
close
mayora