iklan jual beli mobil

Jasa Raharja Kumpulkan Komunitas Sepeda Motor Yogyakarta, Ini yang Dibahas

  • Jasa Raharja sosialisasikan layanan digital terbaru pada komunitas sepeda motor Yogyakarta.

Yogyakarta, Suarajatim.com - Direktur Utama Jasa Raharja, Rivan A. Purwantono, menggelar sosialisasi terkait transformasi perlindungan dasar kepada sejumlah komunitas sepeda motor yang berada di wilayah Yogyakarta. Diantaranya komunitas sepeda motor mini, trail, dan RX-King. 


Talkshow bertajuk 'Sareng (Srawung Bareng) Jasa Raharja' itu diadakan di Tip Tap Toe, Yogyakarta, pada Jumat (23/6/2023). Selain Rivan, narasumber yang turut hadir adalah Harwan Muldidarmawan selaku Corporate Secretary Jasa Raharja. 


Rivan memberi informasi terbaru kepada para peserta seputar digitalisasi dan kemudahan yang disediakan oleh Jasa Raharja dalam melayani masyarakat.


"Jasa Raharja sebagai BUMN terus melakukan berbagai terobosan dan inovasi digital, demi memberikan kemudahan pelayanan bagi masyarakat," kata Rivan.


Rivan juga mengingatkan para peserta mengenai betapa pentingnya kepatuhan para pemilik kendaraan bermotor untuk taat membayar pajak. Menurutnya, pajak kendaraan bermotor (PKB) berperan penting dalam sektor ekonomi dan sosial, termasuk soal jaminan perlindungan dasar bagi korban kecelakaan lalu lintas. 


Maka dari itu, semua pemilik kendaraan, termasuk jenis sepeda motor antik, wajib menunaikan kewajibannya sebagai sesama pengguna jalan raya.


"Pajak itu akan kembali kepada masyarakat melalui berbagai program pemerintah. Oleh karena itu kita harus peduli," imbuh Rivan.


Sareng (Srawung Bareng) Jasa Raharja dihadiri oleh tak kurang dari 45 peserta. Melalui kegiatan ini, Jasa Raharja berharap terjadi peningkatan engagement masyarakat kepada Jasa Raharja untuk mendapatkan berbagai informasi terkait kemudahan pelayanan. 


"Harapannya, seluruh peserta akan menyebarkan informasi yang diterima dari kegiatan ini kepada lingkungan sekitarnya," pungkas Rivan.

LihatTutupKomentar