mie lurus

Sinergi Jasa Raharja dengan RSUD Syaiful Anwar dan RSUD Kanjuruhan untuk Peningkatan Pelayanan Korban Kecelakaan

jasa raharja malang

Suarajatim.com - Kepala Divisi Pelayanan PT Jasa Raharja, Hervanka Tri Dianto, bersama Ketua Medical Advisory Board (MAB) Jasa Raharja, Prof. Dr. dr. Agus Purwadianto, DFM, S.H., M.Si., Sp.F(K), melakukan kunjungan ke RSUD Syaiful Anwar Malang dan RSUD Kanjuruhan Kabupaten Malang.


Kunjungan ini dilakukan untuk meninjau proses pelayanan bagi korban kecelakaan di rumah sakit, mulai dari perawatan hingga pulang, dengan tujuan memastikan kualitas pelayanan kesehatan korban kecelakaan yang sesuai dengan standar profesi medis.

Dalam kunjungan ke RSUD Syaiful Anwar, Tim Jasa Raharja diterima oleh Direktur RSUD Syaiful Anwar Malang, Dr. dr. Moch. Bachtiar Budianto, Sp.B, Subsp. Onk.(K), FINACS, FICS, serta jajaran.

Begitu pula saat kunjungan ke RSUD Kanjuruhan Kabupaten Malang, Dr. Bobi Prabowo, Sp. EM, selaku Direktur, memberikan sambutan yang hangat.

Kepala Cabang Jasa Raharja Jawa Timur melalui Kepala Bagian Administrasi menyambut baik supervisi yang dilakukan oleh MAB dan tim Jasa Raharja Kantor Pusat.

Supervisi ini membantu membangun komunikasi yang efektif dengan rumah sakit sebagai mitra utama dalam memberikan pelayanan kepada korban kecelakaan.

Melalui kegiatan ini, diharapkan kerjasama antara Jasa Raharja dan Rumah Sakit semakin terjalin erat, terutama dengan adanya integrasi melalui sistem digital aplikasi JRCare.

Hal ini diharapkan dapat meningkatkan kecepatan pengiriman Guarantee Letter dan digitalisasi tagihan biaya perawatan rumah sakit. Dengan demikian, diharapkan dapat mengurangi angka fatalitas korban serta mengoptimalkan biaya perawatan korban.

LihatTutupKomentar
close
mayora