iklan jual beli mobil

Warga Surabaya Merapat, Malam Mingguan di Gelegar PLN Mobile Bareng JKT 48 dan Lyodra

  • PLN adakan Gelegar PLN Mobile untuk sosialisasikan kemudahan transaksi kelistrikan menggunakan aplikasi PLN Mobile.

Surabaya, Suarajatim.com - PT PLN (Persero) gelar 'Gelegar PLN Mobile' di Jatim International Expo (JIE) Convention Exhibition. Sebanyak 20 UMKM lokal akan hadir menjajakan produk-produk unggulannya. Tak ketinggalan penampilan spesial dari JKT 48, Lyodra, Pusakata, dan lainnya. 


Direktur Utama PT PLN Darmawan Prasodjo mengatakan bahwa Gelegar PLN Mobile telah digelar secara rutin sejak tahun 2021. Tahun ini spesial diadakan di Surabaya, setelah sebelumnya secara berturut-turut diadakan di Semarang, Solo, dan Yogyakarta.

“PLN Mobile adalah aplikasi customer self service untuk layananan yang ada di PLN dengan mudah dan cepat. Tapi kemudahan tersebut belum sepenuhnya dimanfaatkan masyarakat. Maka acara Gelegar PLN Mobile dibuat agar masyarakat aware terhadap PLN Mobile,” kata Darmawan.


Menurut Darmawan, pada tahun 2022 dan awal tahun 2023, acara Gelegar PLN Mobile menjadi salah satu kegiatan yang menarik perhatian banyak masyarakat. Tercatat sebanyak 24.000 peserta hadir bergembira mengikuti rangkaian acara.

“Kegiatan ini juga merupakan apresiasi PLN kepada seluruh pengguna PLN Mobile, lalu juga ada 20 booth UMKM yang hadir. Tentu saja fokus utama kita adalah mengedukasi masyarakat mengenai aplikasi yang sangat mudah dan pastinya akan memuaskan semua pelanggan setia PLN,” papar Darmawan.


Gelegar PLN Mobile kali ini diperkirakan akan dihadiri oleh 8.000 pelanggan PLN yang berdomisili di Jawa timur dan sekitarnya. Acara dimulai pada pukul 13.00 sampai dengan pukul 22.00 WIB. Tiket dapat diklaim melalui Aplikasi PLN Mobile.

LihatTutupKomentar