iklan jual beli mobil

Erick Thohir dan IFG Resmikan Susunan Dewan Direksi Baru Jasa Raharja

direksi jasa raharja 2023

Jakarta, Suarajatim.com - Menteri BUMN, Erick Thohir, bersama dengan Indonesia Financial Group (IFG) selaku pemegang saham utama, mengumumkan perubahan susunan Dewan Direksi Jasa Raharja. Perubahan ini menyusul berakhirnya masa jabatan Direktur Manajemen Risiko dan Teknologi Informasi Jasa Raharja, Amos Sampetoding.

Posisi Amos Sampetoding akan digantikan oleh Harwan Muldidarmawan, yang sebelumnya menjabat sebagai Corporate Secretary Jasa Raharja. Keputusan ini tertuang dalam Surat Keputusan Menteri BUMN dan Direktur Utama Perusahaan Perseroan (Persero) PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia, selaku para pemegang saham PT Asuransi Kerugian Jasa Raharja.

Surat Keputusan tersebut, dengan Nomor SK-254/MBU/09/2023 dan Nomor 27/KepSir-PS/BPUI/IX/2023, mengumumkan pemberhentian dengan hormat Amos Sampetoding dari jabatannya sebagai Direktur Manajemen Risiko dan Teknologi Informasi PT Asuransi Kerugian Jasa Raharja. Sementara itu, Harwan Muldidarmawan akan mengemban tugas sebagai Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko.

Selain itu, dalam SK yang sama, pemegang saham juga mengangkat Dewi Aryani Suzana kembali sebagai Direktur Operasional, yang sebelumnya telah memasuki masa purna tugas.

Direktur Utama Jasa Raharja, Rivan A. Purwantono, mengungkapkan apresiasi kepada Amos Sampetoding atas pengabdiannya selama ini. "Segenap manajemen dan keluarga besar Jasa Raharja mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak Amos atas pengabdiannya. Dan selamat kepada Ibu Dewi dan Bapak Harwan atas pengangkatannya sebagai anggota direksi," ujarnya.

Rivan juga menegaskan bahwa perubahan dalam jajaran dewan direksi adalah hal yang wajar sebagai upaya penugasan dan penyegaran perusahaan. "Tentunya, kita harapkan ke depan Jasa Raharja bisa terus tumbuh dan berkembang, serta dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat," tambahnya.

Dengan adanya perubahan ini, susunan Dewan Direksi Jasa Raharja saat ini adalah sebagai berikut:
- Direktur Utama: Rivan A. Purwantono
- Direktur Keuangan: Bayu Rafisukmawan
- Direktur Operasional: Dewi Aryani Suzana
- Direktur SDM dan Umum: Rubi Handojo
- Direktur Kepatuhan & Manajemen Risiko: Harwan Muldidarmawan
- Direktur Hubungan Kelembagaan: Munadi Herlambang

Perubahan ini diharapkan akan memberikan dorongan baru bagi Jasa Raharja untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan tumbuh secara berkelanjutan.

LihatTutupKomentar