iklan jual beli mobil

Ketahuan, Hobi Nyeleneh Erick Thohir Diungkap Putrinya

  • Menteri BUMN Erick Thohir ternyata punya hobi yang tidak semua orang tahu. Hal ini diungkapkan oleh Magisha Thohir, putri sulung mantan presidente Inter Milan tersebut.

Suarajatim.com - Menteri BUMN, Erick Thohir dan sang puteri, Magisha Thohir, hadir di pameran produk kecantikan The Girl Fest Surabaya di Tunjungan Plaza pada Minggu (24/9/2023). Keduanya didapuk menjadi narasumber pada sesi talkshow yang membahas seputar hubungan ayah dan anak.


Pada event yang didukung oleh Peau Jeune Beaute tersebut, Magisha dan Erik berbincang seru membahas sisi lain kehidupan Erick di luar dunia pemerintahan. Siapa sangka, di balik penampilannya yang serius, ternyata Erick punya hobi unik.

"Ayah itu suka joget K-Pop," ungkap Magisha yang langsung disusul gelak tawa penonton. 


Sambil tertawa Erick berdalih bahwa hobinya itu semata-mata hanya untuk menghibur keluarga.


"Ya, itu kan hobi pas liburan saja. Biar keluarga terhibur," katanya malu-malu.


Erick dan Magisha bukan satu-satunya bintang tamu di The Girl Fest Surabaya. Acara kian meriah dengan kehadiran artis-artis kenamaan seperti Nagita Slavina, Caitlin Halderman, Nanda Arsyinta, Brandon Salim, Coldiac, Awdella, Ghea Indrawari, Christie, Nada Tarina, Shandy Purnamasari, Yotari Kezia, dan masih banyak lagi.

Berbagai brand produk kecantikan turut memeriahkan The Girl Fest. Salah satunya Peau Jeune Beaute yang berhasil menyita perhatian seluruh pengunjung.


Mengusung tema New Journey Rediscovering Your True Self Chapter One with Peau Jeune Beaute, pengunjung yang hadir ke booth-nya disuguhkan dengan berbagai kegiatan seru seperti Photo Booth, Vending Machine, Video Mapping hingga Projector & Telephone booth. Semuanya bisa dicoba secara gratis.


Booth Peau Jeune Beaute sendiri terletak di Tunjungan Plaza 3 booth A2-B3. Pola sehat, menjadi salah satu isu utama yang disampaikan oleh Peau Jeune Beaute di The Girl Fest.


"Ada 9 tips pola sehat, antaranya: hindari konsumsi gula berlebih, rajin konsumsi kandungan antioksidan, konsumsi protein, perbaiki pola tidur 8 jam, rutin berolahraga, menjaga tubuh tetap terhidrasi, hindari stres berlebih, dan pastinya membersihkan dan merawar wajah dengan rangkaian produk Peau Jeune Beaute," kata Velicia Oentojo selaku Brand Representative dari Peau Jeune Beaute.


Peau Jeune Beaute memiliki filosofi “Bloom & Grow”, yang dituangkan pada kemasan mereka. Di mana saat kemasan tersebut dibuka, maka akan terlihat seperti bunga yang mekar.

“Banyak customer kami yang sangat terkesan dengan keunikan dari kemasan kami. Kami berharap para pengguna Peau Jeune Beaute bisa memulai New Journey Rediscovering Your True Self with Peau Jeune Beaute,” ujar Velicia.


Skincare Peau Jeune Beaute menjadikan Apple Stem Cell dari apel Swiss sebagai kandungan utama. Teknologi stem cell dipercaya mampu membantu meregenerasi sel kulit dan melawan penuaan dini.


Produk Peau Jeune Beaute memiliki 4 rangkaian produk skincare yang sangat cocok digunakan mulai dari usia 15 tahun. Ada pembersih wajah (Cleanse Me), toner (Hydrating Skin Booster & Purifying Skin Booster), serum (Daily Hydrating Shot & Purifying Hydrating Shot), dan pelembab (Cera Me Up). Peau Jeune Beaute juga memiliki 2 macam skincare Hydrating (untuk kulit normal ke kering dan sensitif), dan Purifying (untuk kulit normal ke berminyak/jerawat, juga kulit mudah berjerawat).

Seluruh produk skincare Peau Jeune Beaute bisa didapatkan di Shopee, Tokopedia, dan TikTok Shop. Bagi customer yang ingin mencoba langsung tekstur dan kemasan menarik dari Peau Jeune Beaute, bisa langsung datang ke outlet di Jalan Panglima Surabaya atau ke acara The Girl Fest Surabaya yang terselenggara dari tanggal 22-24 September 2023.


Selama pameran The Girl Fest Surabaya, Peau Jeune Beaute menggelar banyak promo dan diskon menarik seperti flash sale dan Buy 1 Get 1. Menteri Erick Thohir dan puterinya, Magisha menyambangi booth Peau Jeune Beaute dan menyaksikan sendiri konsep Bloom and Glow serta keunggulan produk Peau Jeune Beaute.

LihatTutupKomentar