iklan jual beli mobil

Pameran Internasional Indo Beauty dan Indohealthcare Expo 2023 Segera Digelar, Ini Link Tiketnya

  • Krista Exhibitions menggelar Indo Beauty Expo - K-Beauty Expo Indonesia & Indohealthcare Expo 2023 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Suarajatim.com - Industri kosmetika dan kesehatan mengalami peningkatan sebesar 5 persen di tahun 2023 dan diprediksi akan mencapai 9 persen pada tahun 2026. Natural ingredients yang minim resiko penimbunan bahan kimiawi berbahaya bagi tubuh, paling diminati masyarakat dunia.


Hal ini menjadi peluang bagus bagi Indonesia yang notabene kaya akan bahan-bahan alami. Untuk itu, Krista Exhibitions berkolaborasi dengan Korea International Exhibitions & Convention Center (KINTEX) menggelar Indo Beauty Expo 2023 pada tanggal 21- 23 September 2023 mendatang di Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran, Jakarta.


Pameran ini fokus pada kosmetik, perawatan kulit, produk wewangian dan rambut, peralatan & teknologi pengemasan dan Korea Beauty Expo Indonesia/K-Beauty Expo Indonesia 2023. 


Indo Beauty Expo dibuat bersamaan dengan Indohealthcare Expo 2023, Pameran internasional untuk peralatan medis & rumah sakit, farmasi, produk & layanan kesehatan.


"Pameran Indo Beauty Expo dan Indohealthcare Expo 2023 tahun ini diikuti oleh 200 perusahaan yang 20 diantaranya merupakan UMKM. Jumlah ini naik 25 persen dari tahun lalu. Peserta pameran berasal dari berbagai negara, seperti China, India, Indonesia, Korea, Taiwan, dan Thailand," kata Daud D Salim selaku Chief Executive Officer (CEO) Krista Exhibitions saat konferensi pers.

Menurut Salim, industri kesehatan dan kecantikan memegang peranan penting saat ini. Di mana kosmetik dan personal care kini tak hanya digunakan oleh wanita tetapi juga pria dan anak-anak. Hal ini mendorong teknologi pembuatan kosmetik semakin berkembang. 


"Pameran ini menjadi ajang bagi para pemain industri terkait untuk dapat saling bertemu. Seperti produsen, supplier, trading, importer, hingga exporter," tambah Daud.


Indo Beauty Expo - K-Beauty Expo Indonesia & Indohealthcare Expo 2023 optimis tak kurang dari 10.000 pengunjung akan datang selama 3 hari pameran. 


Selama tiga hari penuh, pengunjung akan disuguhkan dengan berbagai acara menarik siap menambah wawasan dan pengetahuan mengenai produk-produk kosmetik yang ramah lingkungan sejalan dengan trend saat ini.

Pameran ini didukung oleh Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan Kementerian Perindustrian.  Juga beberapa asosiasi seperti Perhimpunan Perusahaan dan Asosiasi Kosmetik (PPAK) Indonesia, Asosiasi Perusahaan Kosmetik Impor Indonesia (APKII),Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (APRINDO), Gabungan Pengusaha Jamu dan Obat Tradisional Indonesia (GP Jamu), Gabungan Alat Kesehatan dan Laboratorium (GAKESLAB), Asosiasi Produsen Alat Kesehatan Indonesia (ASPAKI), Gabungan Pengusaha Farmasi (GP Farmasi), dan Pharma Materials Management Club (PMMC).


Indo Beauty Expo - K-Beauty Expo Indonesia & Indohealthcare Expo 2023 terbuka bagi para pelaku bisnis dan masyarakat umum. Dibuka dari Kamis-Sabtu dari Pk. 10.00-19.00 WIB.


Sebagai catatan, pengunjung berusia kurang dari 14 tahun dilarang masuk. Pengunjung juga dilarang memakai sandal jepit.


Registrasi dapat dilakukan melalui link: https://register.kristaonline.com/visitor/indobeautyexpo atau 

https://register.kristaonline.com/visitor/indohealthcareexpo atau on the spot dengan membawa undangan yang telah dikirimkan oleh pihak Krista Exhibitons.

LihatTutupKomentar