iklan jual beli mobil

Astra Peugeot Buktikan Kepedulian Pada Masyarakat

  • Astra Peugeot konsisten menggelar kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat.

Jakarta, Suarajatim.com - Astra Peugeot secara konsisten menuntaskan semua program CSR-nya dengan menggelar berbagai kegiatan di bidang pendidikan & sosial setiap tahunnya.


Astra Peugeot menggelar donor darah pada bulan Maret dan Juni di Sunter dan BSD.


“Kegiatan donor darah adalah bentuk solidaritas kami. Bergabunglah dan selamatkan nyawa," kata Fadjar Tjendikia, Marketing Dept Head Astra Peugeot.

Sementara di bidang pendidikan, tim Astra Peugeot mengajar ke salah satu SMK di daerah Bekasi Timur, Jawa Barat pada 19 Juni 2023. Hal tersebut diharapkan dapat mempererat hubungan dengan masyarakat di sekitar perusahaan.


Tema yang diangkat pada kesempatan tersebut adalah “Safety Driving“. Di mana tim Astra Peugeot berbagi ilmu pada siswa di SMK Industri Kreatif Bekasi Timur. Pengetahuan berkenaan mengemudi dengan aman diberikan dalam aktivitas CSR ini.


“Tujuan training ini adalah agar adik-adik SMK sadar akan pentingnya berkendara secara aman untuk diri sendiri dan orang lain. Kami ingin mewujudkan kondisi aman berlalu lintas dan hal ini bisa ditanamkan sejak masih bersekolah," tukas Fadjar.


Para peserta menyambut acara tersebut dengan antusias. Lebih dari 80 peserta siswa SMK yang hadir memperhatikan setiap materi yang disampaikan dengan seksama. Peserta juga mendapatkan pengetahuan mengenai Astra dan Astra Peugeot di Indonesia. 

LihatTutupKomentar