iklan jual beli mobil

Krista Exhibitions Segera Gelar Pameran Audio Visual dan Lighting Terbesar di Indonesia

  • Krista Exhibitions, penyelenggara pameran terkemuka, menggelar Pro AVL Indonesia 2023, pameran audio visual dan lighting terbesar di Indonesia.

Suarajatim.com - Mendukung kebangkitan industri kreatif di Indonesia pasca pandemi, terutama di bidang konser dan festival, Krista Exhibitions bakal menggelar Pameran Pro AVL Indonesia 2023, pada 26-28 Oktober 2023 di Hall C, Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta.


Pameran audio visual dan lighting terbesar di Indonesia ini, diselenggarakan bersamaan dengan Tourism & Entertainment Technology Asia, Broadcast & Media Tech Indonesia dan Music Indonesia Expo 2023.


Chief Excecutive Officer (CEO) Krista Exhibitions, Daud D Salim, mengatakan bahwa perkembangan teknologi audio visual dan lighting terus berkembang pesat seiring semakin majunya era digital.


Pameran PRO AVL 2023 ini merupakan kali keduanya setelah sempat tertunda karena pandemi Covid-19. Tahun ini, ada 43 perusahaan dari 10 negara yang akan menampilkan teknologi serta peralatan mutakhir untuk industri audio, visual dan lighting. Target pengunjung sebanyak 5000 orang selama 3 hari pameran. 


Selain menjadi wadah bagi para pelaku industri audio visual dan lighting untuk mensosialisasikan produk mereka agar lebih dikenal luas, Pameran PRO AVL 2023 jiga bertujuan untuk mengembangkan kreatifitas, produktifitas seni dan manufaktur di Indonesia.


"Pengunjungpun akan melihat sendiri bagaimana kecanggihan industri audio, visual, dan lighting di Indonesia yang tak kalah dengan negara-negara maju dan merek global," kata Daud.


Lebih lanjut Daud mengatakan bahwa di Pameran PRO AVL 2023 ini, para pelaku bisnis memiliki kesempatan untuk memperkenalkan teknologi terbaru, berkonsultasi mengenai alat musik dan sistem suara, melakukan jual beli, promosi, serta mendapatkan prospek konsumen yang memiliki minat besar terhadap audio visual dan lighting kelas Internasional.


Ada beragam kategori produk yang dipamerkan. Mulai dari professional audio sound system, lighting system, effect equipment, LED frame, hingga peralatan musik instrument dan update teknologi stage lighting terbaru.


Pameran PRO AVL 2023 didukung oleh: Kementerian Perindustrian, Kementerian Perdagangan, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia dan dukungan dari Asosiasi terkait seperti Asosiasi Penggiat Audio Video Musik Indonesia (APAVMI), Asosiasi Pengusaha Teknologi Informasi dan Komunikasi Nasional (APTIKNAS), Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (APRINDO) dan lainnya. 


Pameran PRO AVL 2023 dibuka untuk umum mulai pukul 10.00 hingga pukul 19.00 WIB.

LihatTutupKomentar