iklan jual beli mobil

Peugeot Hadirkan Ruang Penyimpanan Ekstra Untuk Para Petualang

  • Peugeot mengerti pentingnya ruang penyimpanan ekstra saat pergi berpetualang bersama keluarga. Kebutuhan ini dijawab lewat paket spesial adventurous.

Jakarta, Suarajatim.com - Peugeot tak hentinya menghadirkan inovasi-inovasi baru untuk memenuhi kebutuhan mobilitas konsumen. Salah satunya pada line up SUV premium yang notabene jadi teman petualang sejati bagi para pecintanya.


Selain fitur kenyamanan dan keamanan yang canggih, Peugeot juga menawarkan paket spesial untuk lifestyle sang petualang. Yakni aksesori khusus berupa roof box yang berfungsi menunjang penampilan dan fungsi saat traveling.


Kehadiran roof box memberi nilai tambah dari segi ruang penyimpanan yang memang sangat dibutuhkan saat jalan-jalan, terlebih ketika mengangkut anggota keluarga dengan jarak yang tempuh yang jauh.

Roof box genuine bisa didapatkan di gerai resmi Astra Peugeot yang tersebar di wilayah Jakarta, Tangerang, Solo (Jawa Tengah) dan Surabaya (Jawa Timur). 


Konsumen cukup membayar harga standar on the road saja, dan secara otomatis akan mendapat paket spesial adventurous berupa tambahan piranti roof box. 


Contohnya untuk New Peugeot 2008 Allure plus roof box dalam satu paket dijual seharga Rp 535 juta (on the road). 


“Kami juga ada penawaran terbaik, yaitu bunga 0 persen tenor 1 tahun untuk kendaraan merk Peugeot,” terang Fredy Jeo, Head of Sales Astra Peugeot.


Sebagai tambahan, setiap pembelian unit Peugeot telah dilengkapi dengan layanan free service, Home Service, kaca film Lumar (Include Poles Body), dan Emergency Road Assistance dari Astra World sehingga konsumen merasakan peace of mind.

LihatTutupKomentar