iklan jual beli mobil

Bangkitkan Semangat Womanpreneur: ReGlow Ajak Agen dan Reseller dalam Kolaborasi Berkualitas

Silaturahmi ReGlow Jawa Timur

Suarajatim.com - Keluarga besar ReGlow Jawa Timur sukses menggelar acara silaturrahmi Womenpreneur & Kopdar antar agen serta reseller pada Minggu (1/10) di Hotel Platinum, Jalan Tunjungan, Surabaya.


Acara tersebut dihadiri oleh narasumber ternama, seperti dr. Shindy Putri, Brand Owner Reglow, Harvieka Rysamanda Putra, Presiden Direktur PT Sinergi Group, dan Revaldi Syahputra, CEO ReGlow. Mereka berkumpul dengan tema "We Care Everyone, Kolaborasi Apik Partner, Agen dan Reseller dengan Semangat Womanpreneur."

Dr. Shindy, yang juga adalah adik dari artis Oki Setiana Dewi, memberikan edukasi produk ReGlow Indonesia kepada mitra bisnis dari seluruh Indonesia, termasuk agen dan calon reseller. Tujuan utamanya adalah agar para mitra bisnis ini dapat lebih memahami merek ReGlow karena konsep bisnisnya bersifat kolaboratif.

Dr. Shindy menjelaskan, "Acara hari ini adalah Agenda Roadshow Mitra Bisnis se-Indonesia baik agen, reseller maupun calon reseller yang akan bergabung bersama kita. Selain menjalin silaturahmi atau kedekatan, juga untuk lebih mengenal produk Reglow. Kali ini hadir juga jajaran direksi dan komisaris. Kalau saya nanti akan memberi edukasi seputar produk Reglow. Konsep bisnis kami berjamaah, dengan tujuan untuk mengurangi angka pengangguran di Indonesia."

Edukasi Produk ReGlow Indonesia

Sementara itu, Harvieka Rysamanda Putra, Presiden Direktur PT Sinergi Group, menambahkan bahwa saat ini telah ada sekitar 1100 agen yang bermitra dengan ReGlow. Karena fokus bisnis ReGlow adalah memberikan manfaat, silaturahmi ini diharapkan dapat lebih mendekatkan para agen satu sama lain, sehingga mereka dapat lebih baik mendengar keluhan dan tantangan yang ada di lapangan.

"Karena saat ini banyak produk China yang bersaing, maka kami ingin produk skincare lokal, khususnya ReGlow, dapat naik dengan kualitas yang setara sambil membantu memajukan perekonomian. Saat ini, industri skincare sedang berkembang pesat dengan pertumbuhan 89% per tahun, yang merupakan berita baik untuk bisnis ini," tambahnya.

Surabaya merupakan kota keenam yang telah dikunjungi dalam rangka roadshow ini, yang bertujuan untuk memperkuat silaturahmi dan memberikan edukasi. Sebelumnya, acara serupa telah diadakan di Batam, Pekanbaru, Padang, Medan, dan Samarinda.

Selanjutnya, acara akan berlanjut ke kota Semarang atau Yogyakarta. Juga, perlu dicatat bahwa Jawa Timur masuk dalam lima besar atau peringkat ketiga dalam kontribusi para reseller ReGlow.

LihatTutupKomentar