iklan jual beli mobil

Harga 4 Jutaan, Intip Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G Terbaru

  • Samsung Galaxy M34 5G resmi diluncurkan dengan keunggulan pada baterai 6.000mAh, kamera anti-blur, layar super AMOLED 120Hz, serta triple camera dengan OIS untuk foto dan video yang lebih stabil.

Jakarta, Suarajatim.com – Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan Galaxy M34 5G, yang mendukung kebutuhan ngonten para anak muda. Keunggulannya terletak pada layar luas 6,5 inci, kamera utama 50MP, juga baterai 6.000mAh yang tahan lama.


“Pasca pandemi, penggunaan smartphone di Indonesia kian intens. Mulai dari scrolling medsos, streaming, gaming, juga ngonten kekinian. Untuk menjawab kebutuhan ini, Samsung menghadirkan Galaxy M34 5G dengan kapasitas baterai besar 6.000mAh, jadi #GakAdaMatinya. Ditambah triple camera, OIS dan layar Super AMOLED dengan refresh rate 120Hz. Pengguna jadi bisa membuat dan menikmati konten kapanpun mereka mau,” ujar Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.


Samsung Galaxy M34 5G dibekali baterai masif 6.000mAh, yang mendukung fast-charging 25W sehingga bisa diisi ulang sampai 43% hanya dalam waktu 30 menit saja. Saat di-charge, bisa sampai 100% hanya dalam 90 menit. Benar-benar menunjang aktivitas bersosial media tanpa bergantung pada powerbank.


Galaxy M34 5G hadir dengan triple camera di belakang dan selfie camera yang diklaim mampu menghasilkan gambar yang jernih dan tajam.

Lensa utama kamera belakang berukuran 50MP, diperkuat dengan Optical Image Stabilization (OIS) yang berfungsi membuat foto dan video lebih stabil. Terdapat pula lensa ultra-wide 8MP untuk foto-foto estetik pada angle yang lebih lebar, dan lensa macro 2MP. Video dan fotonya juga diklaim bakal bebas blur dan noise meski kondisi low light. 


Sementara kamera depannya berukuran 13MP, mampu menghasilkan foto selfie atau hasil vlogging dengan jernih dalam berbagai kondisi pencahayaan. Dilengkapi pula dengan AI Image Enhancer untuk meningkatkan kualitas foto, serta Object Eraser untuk menghapus bayangan, pantulan, atau photobomber yang menjengkelkan.


Soal layar, Galaxy M34 5G berukuran 6,5 inci dengan kualitas FHD+ Super AMOLED demhan perlindungan Gorilla Glass 5. Menambah kepuasan pengguna dalam menikmati konten-konten favorit. Ditambah refresh rate 120Hz sehingga menonton jadi smooth dan bebas efek patah-patah.


Untuk kenyamanan lebih, layar Galaxy M34 5G memiliki tingkat kecerahan 1.000nits dan fitur Vision Booster yang meningkatkan visibilitas tampilan di layar di bawah terangnya pencahayaan outdoor. Proteksi dari bahaya blue light juga ditingkatkan sehingga nonton atau gaming lebih nyaman di mata.


Galaxy M34 5G juga sudah dilengkapi dengan speaker berteknologi Dolby Atmos, untuk output suara yang jernih dan bertenaga. Terdapat pula fitur Voice Focus, yang mampu meminimalkan noise di background suara saat melakukan panggilan telepon atau saat merekam video.


Untuk prosesor, Galaxy M34 5G disematkan 5nm Exynos 1280 dengan kapasitas memori yang besar, 8 GB RAM dan internal storage 128GB yang masih bisa diperluas dengan kartu memori eksternal microSD hingga 1TB. 


Galaxy M34 5G dapat terhubung ke perangkat Galaxy lain ataupun ke laptop Windows untuk berbagi konten secara mudah. 


Nilai plus lainnya, Samsung memberikan upgrade OS sampai empat generasi dan security update selama 5 tahun. Termasuk pula, proteksi berlapis yang kuat dari Samsung Knox untuk melindungi data-data dan privasimu yang sangat berharga.

Galaxy M34 5G hadir dengan 3 pilihan warna yang elegan: Midnight Blue, Prism Silver, Dark Blue, dan tersedia pada harga retail yang direkomendasikan Rp 4.099.000. Khusus pembelian Flash Sale pada periode 7-12 November di toko online Samsung.com/id atau Samsung Official Store di Lazada, ada harga special Rp3.999.000 ditambah gratis Travel Adapter 25W senilai Rp 299.000. 

LihatTutupKomentar