iklan jual beli mobil

Jadi Official Partner FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023, Hyundai Gelar Berbagai Program Menarik

  • FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 resmi digelar. Hyundai sebagai Official Sustainable Mobility Partner menambah kemeriahan dengan menghadirkan berbagai program menarik.

Surabaya, Suarajatim.com - Indonesia U-17 versus Ekuador U-17 menjadi laga pembuka di FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023. Pertandingan tersebut digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Jumat (10/11) beriringan dengan opening ceremony.


Hyundai Motor Company ikut andil dalam pesta olahraga kelas dunia tersebut sebagai Official Sustainable Mobility Partner. Melalui PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), Hyundai mengadakan brand activation area di empat stadion di seluruh kota penyelenggara, termasuk Surabaya.


“HMID merasa bangga bisa hadir mendukung FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 sebagai Official Sustainable Mobility Partner. Harapannya kami bisa menginspirasi lebih banyak generasi muda untuk menyalurkan bakat dan passion mereka, khususnya di dunia sepak bola. Dukungan HMID terhadap FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 sejalan dengan peran Hyundai Motor Company selaku global principal dari brand Hyundai yang telah menjadi FIFA Partner sejak 1999,” papar Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer HMID.

Pengunjung bisa merasakan euforia world cup melalui kegiatan-kegiatan menarik yang dikemas dalam program Empowering #ChampsofTomorrow. Di mana pengunjung dapat mengikuti #ChampsofTomorrow Challenge, yang terdiri dari permainan football mini untuk mendapatkan merchandise spesial.


Ada berbagai tantangan yang harus diselesaikan, seperti seperti zig-zag dribble, goal of tomorrow, keepie uppie, serta kompetisi unggah foto atau video ke media sosial dengan dengan hashtag #ChampsofTomorrow. Peserta akan mendapatkan poin dari setiap tantagan. Lima peserta dengan poin terbanyaklah yang berhak mendapatkan special merchandise dari Hyundai.


Uniknya, semua aktivitas di brand activation area tersebut ditenagai oleh fitur V2L dari IONIQ 5 yang mampu menghasilkan listrik 3,6 kW sebagai sumber daya untuk menyalakan berbagai perangkat elektronik. Fitur V2L ini menyokong 1,000 watt untuk pencahayaan, 950 watt untuk misty fan, dan 400 watt untuk kebutuhan lainnya di booth.


"Kami senang bisa membagikan euforia ini dengan publik lewat program Empowering #ChampsofTomorrow sehingga keseruan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 bisa dinikmati masyarakat Tanah Air yang telah dikenal sebagai salah satu basis penggemar sepak bola terbesar di dunia,” tambah Fransiscus.


Hyundai juga mengadakan parade mobil dengan desain bertema FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023. Mobil-mobil tersebut bisa ditemui di seluruh kota penyelenggara turnamen.


Mobil parade akan melintasi rute Jakarta–Bandung dan Surabaya– Surakarta dan berakhir di stadion-stadion penyelenggara pertandingan. Kegiatan ini diadakan pada hari-hari pertandingan berlangsung. Masing-masing rute akan dimeriahkan oleh 10 unit mobil.


Masyarakat juga berkesempatan memenangkan tiket nonton FIFA U-17 World Cup 2023 dengan mengikuti Kegiatan Drive like #ChampsofTomorrow, yakni kegiatan special test drive yang digelar mulai 19 Oktober - 23 November 2023. Kegiatan ini berlangsung di seluruh dealer dan pameran Hyundai serta di Hyundai Driving Experience SCBD dan Hyundai Motorstudio Senayan Park.

Adapun syarat untuk mengikuti kegiatan ini antara lain:

  • Registrasi untuk sesi test drive dan jalani kegiatan test drive sampai selesai.
  • Upload foto terbaik bersama unit kendaraan test driveb#ChampsofTomorrow yang digunakan ke feed Instagram dengan caption yang menceritakan alasan ingin menonton FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023.
  • Tag @hyundaimotorindonesia di Instagram serta gunakan hashtag #ChampsofTomorrow dan #HyundaiTestDriveU17. 
  • Peserta harus follow akun media sosial Hyundai dan tidak mem-private akun kamu.
  • Pemenang akan diumumkan pada tanggal 25 November 2023.

Seluruh rangkaian kegiatan Empowering #ChampsofTomorrow menjadi inisiatif HMID untuk memberikan kesempatan bagi masyarakat luas untuk menyaksikan langsung momen-momen bersejarah di FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023.


Sebagai tambahan, FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 akan berlangsung hingga 2 Desember 2023 di empat lokasi, yaitu Stadion Si Jalak Harupat (Bandung), Stadion Manahan (Surakarta), Jakarta International Stadium (Jakarta), dan Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya). 

LihatTutupKomentar